1. Tema Adat yang Klasik

Tema adat seringkali menjadi tema foto saat prosesi pernikahan. Namun kamu juga bisa mencobanya untuk sesi foto prewedding, Ladies. Dengan busana adat yang klasik, akan membuat tampilanmu bersama pasangan menjadi lebih mewah dan elegan. Jangan lupa tentukan juga lokasinya yang tepat agar foto kamu menjadi lebih indah.
 

1. Tema Adat yang Klasik

2. Tema Pedesaan

Tema pedesaan memang terlihat sangat tradisional, namun tema ini justru sedang kekinian. Apalagi sejak penyanyi cantik Vicky Shu memakai tema ini sebagai foto preweddingnya. Kamu bisa mengambil latar persawahan atau tempat lain yang menonjolkan sudut pedesaan yang khas. Gunakan juga pakaian khas desa yang serasi bersama pasangan agar hasil foto menjadi sempurna.
 

2. Tema Pedesaan
baca juga

3. Tema Profesi yang Unik

Tema ini bisa kamu tirukan jika kamu ingin menunjukkan pada orang lain apa profesimu. Baik profesi sama atau berbeda dengan pasangan, tema ini tetap cocok. Foto yang dihasilkan juga lebih sempurna jika mengambil latar belakang yang sesuai dengan profesimu.
 

3. Tema Profesi yang Unik

4. Tema Casual yang Sederhana

Foto prewedding tidak selamanya harus bertema mewah. Kamu bisa memilih konsep yang lebih sederhana dan tidak ribet dengan tema santai. Gunakan pakaian bergaya casual, makeup natural, aksesoris secukupnya dan pose foto yang spontan.
 

4. Tema Casual yang Sederhana
baca juga

5. Tema Bawah Air

Selain unik, tema ini juga pasti lebih menantang. Kamu dan pasangan harus memiliki kemampuan menyelam yang baik untuk bisa melakukannya. Agar terlihat tetap cantik, kamu bisa menggunakan gaun panjang lengkap dengan mahkota dan bunga tangan.
 

5. Tema Bawah Air

6. Tema Vintage

Terlihat kuno dan jadul tidak selamanya buruk. Konsep vintage misalnya, yang bahkan sedang kekinian untuk tema prewedding. Biar tidak tanggung-tanggung, tambahkan properti dan ornamen kuno, seperti televisi jadul, mobil atau motor jadul. Bisa juga memilih latar tembok usang dan tunjukkan pose yang kompak bersama pasangan seperti foto di bawah ini.
 

6. Tema Vintage

7. Tema Pantai

Pantai menjadi salah satu tempat favorit untuk melakukan foto prewedding. Pemandangan berlatar laut dan langit menjamin hasil foto yang keren. Agar terlihat lebih serasi, gunakan pakaian senada bersama pasangan dan berposelah secara natural, seperti berjalan pelan di pinggir pantai sambil bergandengan tangan.
 

7. Tema Pantai

8. Tema Hijab dan Islami

Tema yang ini cocok buat kamu yang berhijab. Tanpa melakukan pose yang terlalu romantis dan ridak berdekatan, hasil foto preweddingmu akan tetap istimewa dengan pengambilan sudut foto yang sesuai. Pakaian yang serasi dan latar belakang foto yang bagus akan menyempurnakan foto yang akan kamu jadikan hiasan di pesta pernikahan.
 

8. Tema Hijab dan Islami