Apple Phytocell Extract adalah kandungan yang saat ini sering digunakan sebagai salah satu bahan aktif dalam skincare. Untuk kamu yang belum akrab dengan formula ini, mungkin akan bertanya-tanya sebenarnya apa itu Apple Phytocell Extract dan apa manfaatnya untuk kulit? Agar tidak lagi penasaran, ini beberapa fakta tentang Apple Phytocell Extract yang perlu kamu tahu.


Asal Apple Phytocell Extract


Sedang Jadi Trend, Ini Manfaat Apple Phytocell Untuk Kulit Bebas Kerutan

Buah apel sudah lama dikenal dengan beragam manfaatnya untuk kesehatan tubuh. Tapi belum banyak yang tahu jika buah apel memiliki phytocell (sel punca) yang membuat buah ini bisa bertahan tanpa jadi layu meski disimpan dalam waktu yang lama.
 
Kemampuan buah apel untuk beregenerasi dan mempertahankan kesegaran ini menarik para peneliti untuk melakukan penelitian lebih lanjut. Hasilnya, mereka menemukan jika Apple Phytocell adalah sel yang berperan dalam kemampuan ini.
 
Penemuan Apple Phytocell pun membuka trend baru dalam industri skincare. Sel punca pada buah apel kini semakin banyak digunakan sebagai bahan aktif untuk memperbaiki kondisi kulit.

baca juga


Manfaat Apple PhytoCell Extract Untuk Kulit


Sedang Jadi Trend, Ini Manfaat Apple Phytocell Untuk Kulit Bebas Kerutan

Apple Phytocell punya kemampuan meregenerasi yang cepat. Saat formula ini dikembangkan di dalam Phytocell, maka Apple Phytocell Extract dapat memperlambat proses penuaan dan menjaga kondisi kulit tetap kenyal dan bebas dari kerutan.
 
Selain mampu memperlambat proses penuaan sel, Apple Phytocell Extract juga mampu memperbaiki sel yang rusak. Apple Phytocell Extract dapat menstimulasi pembentukan sel baru sehingga kulit jadi lebih sehat dan tetap muda.
 
Apple Phytocell Extract mengandung antioksidan yang tinggi. Kulit yang setiap hari terpapar polusi dan radikal bebas akan tetap terlindungi dengan manfaat antioksidan ini. Apple Phytocell Extract juga mampu melembapkan kulit, membuatnya tetap kenyal, dan mencegahnya dari kekeringan.
 


Wardah Renew You dengan Apple Phytocell Extract


Sedang Jadi Trend, Ini Manfaat Apple Phytocell Untuk Kulit Bebas Kerutan

Wardah kini memiliki produk perawatan wajah yang cocok untuk membantu mencegah penuaan dini serta membantu menjaga kondisi kulit tetap muda, yakni Wardah Renew You. Rangkaian perawatan wajah Wardah Renew You hadir dengan formula Advances RecoverAge SystemTM dan Apple Phytocell yang bisa menjaga kelembapan kulit serta membantu terjaganya elastisitas dan kekuatan kulit dari dalam lapisan epidermis.
 
Kandungan Apple Phytocell dalam rangkaian produk Wardah Renew You bekerja dengan cara memperlambat penuaan sel esensial. Kombinasi Apple Phytocell dengan bahan aktif lainnya akan memaksimalkan kinerja untuk membantu kulit lebih muda dan kencang.

baca juga
Sedang Jadi Trend, Ini Manfaat Apple Phytocell Untuk Kulit Bebas Kerutan

Wardah Renew You membantu kulit melawan tanda-tanda penuaan seperti permukaan kulit yang kasar dan bersisik, kulit kering, timbulnya kerutan dan garis-garis halus, warna kulit tidak merata, serta munculnya kantung dan lingkaran hitam pada mata.
 
Saat ini, Wardah Renew You hadir dengan 7 rangkaian produk:

  • Wardah Renew You Anti-Aging Day Cream
  • Wardah Renew You Anti-Aging Night Cream
  • Wardah Renew You Treatment Essence
  • Wardah Renew You Intensive Serum
  • Wardah Renew You Eye Cream
  • Wardah Renew You Hydrafirm Sleeping Mask Recover Age System
  • Wardah Renew You Anti-Aging Facial Wash

Untuk hasil terbaik, kamu bisa menggunakan seluruh produk dari rangkaian ini setiap hari. Dengan Wardah Renew You, kulit akan tampak lebih muda dan terjaga kelembapannya. Tertarik coba?