Lip Balm Bisa Kadaluwarsa !

Sama halnya dengan skin care lain, meski tergolong produk yang diklaim terbuat dari bahan alami, lip balm juga ada tanggal kadaluwarsanya, lho. Jadi, saat lip balm milikmu sudah lewat tanggal kadaluwarsa, jangan ragu-ragu untuk mengganti dengan yang lip balm yang baru meski sisa isinya masih banyak, Ladies. Menggunakan lip balm kadaluwarda mungkin dapat bibirmu gatal, kemerahan dan iritasi.
Lip Balm Bisa Kadaluwarsa !
source: https://www.Instagram.com/mariabelastore

Lip Balm Bukan Hanya untuk Bibir

Nah, fakta lain yang bikin kamu terkejut, lip balm yang dikenal sebagai produk ampuh mengatasi masalah bibir kering, ternyata juga dapat digunakan pada beberapa bagian tubuh lain lho, Ladies. Di antaranya seperti pada lipatan siku, ujung hidung, dan kuku. Bahkan beberapa wanita menggunakan lip balam untuk merapikan alis yang messy, dan melembapkan ujung rambut yang kering serta pecah-pecah.
 
 
Lip Balm Bukan Hanya untuk Bibir
source: https://www.Instagram.com/prestpoutbeauty
baca juga

Lip Balm Tidak Membuatmu Ketagihan

Ladies, seringkali ada rasa khawatir takut ketagihan saat menggunakan jenis produk skin care tertentu, termasuk lip balm. Bahkan, beberapa orang merasa kurang percaya diri jika keluar rumah tanpa membawa dan menggunakan lip balm. Faktanya, produk lip balm dari merk apapun tidak akan membuat kamu ketagihan. Hanya saja, efek lip balm yang super lembut dan lembap saat dipakai dibibir membuat siapapun akan rindu saat tidak menggunakannya.
 
 
Lip Balm Tidak Membuatmu Ketagihan
source: https://www.Instagram.com/viviennesabo

Lip Balm Aman Jika Tertelan

Beberapa orang di antara kita secara reflek menjilat bibir setiap waktu. Saat menggunakan lip balm, ada kemungkinan partikel lip balm ikut tertelan. Tenang Ladies, kamu tidak perlu khawatir karena lip balm terbuat dari bahan yang aman untuk kesehatan. Dengan begitu, lip balm tidak akan menimbulkan penyakit di kemudian hari jika lapisannya tidak sengaja tertelan.
 
 
Lip Balm Aman Jika Tertelan
source: https://www.Instagram.com/cocoquinn3
baca juga

Lip Balm Tidak Melembapkan

Perspektif dan harapan hampir semua orang adalah lip balm paling manjur dalam hal melembapkan bibir secara cepat. Padahal, anggapan tersebut kurang tepat, Ladies. Yang sebenarnya terjadi adalah kandungan Humektan pada lip balm hanya membantu mengunci kelembapan alami bibir agar terhindar dari bibir kering dan pecah-pecah.
 
Lip Balm Tidak Melembapkan
source: https://www.Instagram.com/anyrus

Itulah fakta-fakta tentang lip balm yang wajib kamu ketahui, Ladies. Makin suka pakai lip balm?