Serba Abu

Pernah pakai baju head to toe dalam satu warna? Kalau belum, coba deh gaya ala Helmi Nursifah ini. Tunik abu-abu yang pas badan tanpa motif dipadukan dengan rok abu-abu polos yang satu tingkat lebih gelap dan jilbab berwarna abu-abu muda. Penampilanmu pun jadi terkesan bergradasi karena ada perpaduan warna termuda, tengah, dan tertua. Supaya nggak terlalu monoton, sneakers dan kacamata hitam cocok dipakai sebagai "pewarna pembeda" dari gaya serba abu ini.

Serba Abu
source: https://www.instagram.com/helminursifah/

Classic Checkered in Grey

Motif kotak-kotak alias checkered selalu jadi motif terklasik yang ada di setiap lemari pakaian. Simpel, nggak ribet, dan bisa dipakai di berbagai kegiatan. Tunik panjang sepaha seperti yang dipakai Joyagh ini jadi terlihat kasual saat dipadukan dengan skinny jeans dan sneakers putih. Nggak jauh-jauh dari nuansa monokrom, pakaikan jilbab dan sling bag hitam sebagai penyempurna gayamu.

Classic Checkered in Grey
source: https://www.instagram.com/joyagh/
baca juga

Abstract Motive in Grey

Warna abu-abu nggak selamanya tampil polos begitu aja. Sudah banyak baju abu-abu yang dilebur dalam beragam motif seperti abstrak garis yang dipakai Joyagh ini. Tunik simpel dengan kancing depan berbetuk pinguin dan bertumpuk cocok dipakai untuk jalan-jalan ke mall atau kuliah. Padukan dengan jeans berwarna biru dan sneakers putih. Bosan dengan jilbab hitam? Coba pakai jilbab biru dongker yang sama-sama gelap dan buat penampilanmu lebih stunning.

Abstract Motive in Grey
source: https://www.instagram.com/joyagh/

Simple Grey

Malas pilih baju yang ribet? Blus panjang berwarna abu-abu bisa jadi pilihan outfit di akhir pekan atau dipakai kerja ala salah satu pengusaha pakaian muslimah, Nissa. Tunik berpotongan lurus selutut ini ada ikat pinggangnya, jadi bisa membantu untuk membuat siluet tubuh. Bagian pundak yang bertumpuk dua memberi kesan lebih playful dan manis. Lengkapi penampilan "anti ribet" ini dengan hijab hitam, legging hitam, dan sepatu putih. Supaya bagian atas tidak terlalu kosong, kamu bisa tambahkan kalung panjang dengan statement pendant seperti mutiara.

Simple Grey
source: https://www.instagram.com/nisacookie/
baca juga

Grey for Any Chic Style

Suka perpaduan yang lebih variatif? Cek gaya selebgram Aghnia Punjabi ini. Ia memadukan tunik abu-abu sepaha dengan celana kulot super lebar berwarna putih. Ruffle yang ada di bagian tangan menambah kesan girly pada tampilanmu. Beri sentuhan yang lebih ramai dengan menggunakan jilbab segi empat bermotif dengan warna dasar hitam. Jangan biarkan bagian ujung celana "menyapu" lantai ya. Pakai high heels putih yang ada di rak septu dan kamu siap untuk beraktifitas seharian dengan gaya super cantik!

Grey for Any Chic Style
source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/

Jadi, style mana yang jadi favoritmu, Ladies?