Putih

Warna klasik seperti putih masih menjadi tren pada tahun 2019 ini. Warna putih seakan menjadi warna abadi yang menjadi pilihan pertama bagi calon pasangan pengantin. Dekorasi bertema rustic yang masih menjadi tren tahun ini menyatu secara sempurna dengan warna putih. Perpaduan ini menghasilkan kesan yang klasik namun tetap elegan.
Putih

Living Coral

Tema warna pernikahan pada tahun 2019 tidak bermain dengan warna bold, melainkan warna living coral. Mulai dari dekorasi, bride maid dress, sampai bucket bunga akan didominasi warna ini. Pilihan bunga yang ditawarkan ialah aneka warna bunga seruni, aneka  warna bunga peony, mawar putih, bunga matahari dan baby breath. Pesta pernikahanmu pun akan tampak simple dan back to nature.
Living Coral
baca juga

Golden Hour

Golden hour merupakan perpaduan antara warna netral seperti emas dengan warna-warna logam. Warna ini akan memberikan highlight yang menarik. Maka dari itu, warna ini sangat cocok untuk konsep pernikahan outdoor yang diadakan di sebuah taman.

Golden Hour

Paradise Found

Tema warna yang terinspirasi dari atmosfir pantai tropis ini masuk ke dalam warna yang populer pada tahun 2019. Palet warna paradise found ini menggunakan warna-warna kontras yang menyala dan ceria sehingga nuansanya seakan sedang berlibur di pantai yang menyenangkan.

Warna oranye terang, warna cokelat kayu, biru cerah dan percikan warna hijau toska yang menyegarkan akan menemani palet bertemakan ini. Selain warna dengan nuansa pantai, paradise found juga mempersentasikan warna koktail yang romantis. Ditambah dengan hiasan bunga-bunga yang berwarna terang. Dengan konsep warna ini, kamu akan membuat para tamu mengalami pengalaman yang berbeda dari biasanya.

Paradise Found
baca juga

Love in Bloom

Palet warna dalam konsep love in bloom terdiri dari warna-warna lembut yang diberikan sentuhan kontras seperti merah fuchsia, merah terang, dan hijau alami, serta nuansa logam yang berkilauan. Konsep pernikahan dengan warna-warna love in bloom ini mempersentasikan visual mengenai kenyamaan serta cinta dan kasih sayang yang sedang bermekaran.

Love in Bloom

Stroke of Midnight

Bagi kamu yang menginginkan konsep warna yang lebih dingin maka konsep stroke of midnight menjadi pilihan yang tepat. Dengan nuansa senja menuju gelapnya malam hari juga sentuhan ungu dan merah merona sedikit jingga memberikan atmosfir eksotis yang romantis.

Stroke of Midnight

Pernikahan merupakan sebuah wujud nyata dari sebuah cinta dan warna mampu mengekspresikan perasaan cinta tersebut. Jadi, kamu mau pilih warna apa, Ladies?