Memiliki paha dan betis yang besar bisa jadi disebabkan oleh timbunan lemak di area tubuh bagian bawah, atau tidak dilakukan pelatihan pada kedua bagian tersebut, sehingga paha tampak besar dan tidak kencang. Beberapa kegiatan sehari-hari berikut ini ternyata bisa lho mengecilkan paha dan betis kamu! Simak di bawah ini ya, Ladies!

Berjalan

Yuk, biasakan berjalan kaki kemana-mana jika jarak tujuan kamu tidak terlalu jauh. Kamu juga bisa berjalan santai setiap pagi sambil menikmati udara segar dan dingin. Jika kamu punya hewan peliharaan ajak setiap sore peliharaan kamu berjalan-jalan di taman sekitar rumah. Hal ini dilakukan karena ternyata berjalan dapat membantu paha dan betis kamu menjadi lebih kecil serta kencang lho!

Berjalan
baca juga

Naik Turun Tangga

Cara mengecilkan paha selanjutnya adalah dengan naik turun tangga. Jadi, dari pada kamu naik elevator atau lift yuk coba naik dan turun dengan menggunakan tangga. Selain bisa menghemat energi, cara ini juga sangat ampuh untuk membakar kalori dan membuat paha serta betis menjadi lebih kecil.

Naik Turun Tangga
source: https://id.pinterest.com/pin/804244445927481623/

Memakai celana longgar

Cara seperti ini lebih kepada ilusi agar betis dan paha kamu tampak lebih kecil. Gunakan celana longgar, seperti kulot, palazzo atau celana bahan lainnya. Namun hal yang paling penting adalah gunakan celana dengan warna gelap, contohnya hitam.

Memakai celana longgar
source: https://id.pinterest.com/pin/826903181551579157/
baca juga

Melakukan Diet

Jika sudah beraktivitas namun tetap makan tidak terkontrol, maka impian kamu memiliki kaki dengan paha dan betis yang kecil tinggalah kenangan. Kamu juga harus melakukan diet dan pola hidup sehat, seperti makan rendah lemak, tinggi buah dan sayur agar kalori yang masuk ke dalam tubuh lebih sedikit dari biasanya. Lakukan kegiatan ini sampai kamu mencapai berat ideal kamu. Setelah paha dan betis kamu menjadi lebih kecil dan kencang. Jangan lupa pertahankan terus ya, Ladies!

Melakukan Diet
source: https://id.pinterest.com/pin/423901383672309252/

Minum Teh Hijau

Minum teh hijau secara rutin dapat membantu kamu membakar lemak berlebih dalam tubuh. Jika kamu ingin semakin cepat dan efektif untuk mengecilkan betis dan paha, minumlah secara teratur secangkir teh hijau sehabis makan. 

Minum Teh Hijau
source: https://id.pinterest.com/pin/272538214935031528/
youtube:uF-0rFkZ-VU
source: https://www.youtube.com/watch?v=uF-0rFkZ-VU
Hanya dengan Jeruk Nipis, Kamu Bisa Menuntaskan Jerawat Membandel dan Bekasnya Lho!