Siapa di antara kamu yang ingin tampil dengan makeup lengkap tapi malas membawa beragam jenis makeup di dalam tas? Terutama untuk kamu yang setiap hari harus tampil rapi di kantor, penggunaan makeup bisa jadi penunjang penampilan agar terlihat lebih profesional. Kalau kamu termasuk wanita karir yang ingin tampil lebih fresh dengan makeup sempurna tanpa mau ribet, cukup gunakan lipstick for all purpose.

Hanya dengan Lipstick Bisa Bikin Full Makeup? Caranya Gampang, Ladies!

 1. Lipstick Untuk Pipi Merona 
Pipi yang pink merona bisa membuat wajah kamu terlihat lebih segar. Daripada repot membawa cream blush on, kamu bisa memanfaatkan lipstick untuk digunakan pada pipi. Tips untuk membuat warna lipstick di pipi lebih merata, sebaiknya jangan langsung aplikasikan produk di wajah. Oleskan lipstick di punggung tangan, lalu aplikasikan ke pipi dengan menggunakan tangan dengan gerakan tepuk-tepuk ringan. Jika warnanya kurang pop up, kamu bisa mengaplikasikan beberapa kali hingga mendapatkan warna yang diinginkan.
 
Kamu bisa memilih warna lipstick sesuai dengan look yang diinginkan. Warna pink bisa membuat makeup kamu terlihat lebih sweet, sementara warna peach membuat wajah lebih hangat dan natural.

 2. Lipstick Untuk Mata 
Percaya tidak kalau lipstick juga bisa kamu gunakan sebagai pengganti eyeshadow? Penggunaan lipstick di mata cocok untuk kamu yang belum terlalu jago mencampur dan mengaplikasikan warna eyeshadow di mata. Cukup dengan mengoleskan satu warna lipstick, mata kamu akan terlihat lebih pop up. Ingat ya Ladies, a little goes a long way. Cukup aplikasikan sedikit produk untuk membuat makeup look kamu lebih natural.
 
 3. Beragam Warna Lipstick Untuk Kesan Berbeda 
Penggunaan lipstick pada bibir bisa mempengaruhi makeup look secara keseluruhan lho, Ladies. Kalau ingin terlihat lebih natural, coba pilih lipstick dengan warna nude dengan rona pink atau peach. Kalau kamu mau terlihat lebih tegas ketika menghadapi meeting atau menghadapi klien, lipstick dengan warna merah akan membantu. Kalau ingin tampilan yang lebih bold dan elegan, coba deh untuk memakai lipstick dengan hint ungu.

Saat menggunakan lipstick untuk all purpose makeup, pastikan kamu memilih lipstick yang ringan, matte dan tahan lama dipakai seharian seperti Wardah Long Lasting Lipstick.

Hanya dengan Lipstick Bisa Bikin Full Makeup? Caranya Gampang, Ladies!

Wardah Long Lasting Lipstick punya 19 pilihan warna intense yang tahan lama, sempurna lengkapi hari-harimu yang dinamis. Formula "light as air" pada lipstick ini juga ringan, sehingga nyaman digunakan sehari-hari. Enggak perlu takut bibir kamu jadi kering karena Wardah Long Lasting Lipstick diperkaya Jojoba Seed Oil dan Squalane yang bisa menjaga kelembapan alami bibir tanpa rasa lengket.
 
Wardah Long Lasting Lipstick diformulasikan dengan High Color Fixation Technology yang membuat bibir tampak cantik lebih lama. Teknologi amplifikasi pigment juga bisa menaikkan intensitas warna yang cantiknya lebih tahan lama.
 
Makeup untuk tampilan yang lebih fresh dan profesional jadi lebih mudah kan dengan tips di atas, Ladies? Yuk coba manfaatkan lipstick kamu untuk membuat makeup look ke kantor hari ini.