Tidur yang Cukup


Tidur yang cukup dapat menjadi cara bikin pipi tirus tanpa operasi plastik yang kamu idamkan tercapai. Saat tertidur, tubuh akan beristirahat dan mempercepat proses memperbaiki diri. Sehingga saat kita kurang tidur akan berakibat memperlambat metabolisme tubuh.

Tubuh akan cepat lelah, dan nafsu makan meningkat. Hal ini yang menyebabkan penumpukan lemak di bawah kulit tidak dapat dihindari. Untuk itu tidurlah yang cukup sekitar 7-8 jam sehari. 
Tidur yang Cukup
source: https://id.pinterest.com/mireiadages/

Mengurangi Asupan Gula

Gula dapat menyebabkan retensi air pada wajah yang menyebabkan wajah terlihat lebih gemuk dan chubby. Mengurangi asupan gula harian dapat menjadi cara membuat pipi tirus tanpa operasi. Tidak perlu menghentikan secara langsung, cukup mengurangi asupan gula yang biasanya kamu konsumsi. Hindari juga mengonsumsi makanan bersoda yang tinggi akan gula ataupun makanan ringan yang tinggi kalori dan gula. 

Mengurangi Asupan Gula
source: https://id.pinterest.com/fashiontrends2019d/
baca juga

Lakukan Senam Wajah

Pernah dengar mengunyah permen karet bikin wajah tirus? Banyak penilitian yang menguangkapkan bahwa melakukan senam wajah dapat mengkikis timbunan lemak di pipi. Caranya, mudah kamu cukup menyebutkan huru "X" dan "O" secara berurutan. Lakukan sampai otot pipi terasa lebih kencang. Cukup mudah bukan? Atau kamu juga dapat melakukan yoga wajah yang sedang tren sekarang ini.

Lakukan Senam Wajah
source: https://id.pinterest.com/byrdiebeauty/

Perbanyak Minum Air Putih

Air putih berperan dalam pembakaran lemak dan metabolisme. Kekurangan air putih dapat memperlambat metabolisme dan membuat timbunan lemak di tubuh meningkat. Konsumsi air putih secukupnya. Kekurangan air putih juga dapat menyebabkan beberapa penyakit yang berbahaya dan membuat kulit terlihat lebih kusam. So, jangan males untuk minum air putih iya, Ladies.

Perbanyak Minum Air Putih
source: https://id.pinterest.com/kalamarakii/
baca juga

Perhatikan Asupan Gizi Harian

Mengonsumsi junk food dapat meningkatkan penumpukan lemak di tubuh. Bukan hanya area pipi, tetapi bagian tubuh yang lain juga dapat membesar dengan cepat. Mengonsumsi makanan yang penuh kandungan gizi dalam tubuh akan mempercepat proses metabolisme dan pertumbuhan otot. Jangan males untuk makan sayuran dan buah yang mengandung kalsium dan serat yang tinggi.

Perhatikan Asupan Gizi Harian
source: https://id.pinterest.com/theeverygirl/

Olahraga Teratur

Olahraga tidak hanya berpengaruh untuk membentuk tubuh, tetapi juga dalam pembakaran lemak, temasuk daerah pipi. Lakukanlah olahraga secara teratur minimal satu minggu 2 kali, untuk membuat tubuh sehat dan ideal. Olahraga tidak hanya dapat dilakukan di tempat gym ataupun lapangan. Kamu dapat melakukan sendiri di rumah ataupun joging santai keliling komplek saat sore.

Olahraga Teratur
source: https://id.pinterest.com/asliceopi/
youtube:6f7dt07DJug
source: https://www.youtube.com/watch?v=6f7dt07DJug
Ternyata 4 Produk Ini Punya Fungsi Berbeda! - Beautynesia Beauty Tips