1. Superstar


Lagu Ardhito Pramono pertama yang wajib kamu dengarkan adalah Superstar. Ardhito Pramono Superstar ini memiliki vibe musik vintage jazz. Mendengarkan irama dari lagu ini bisa membawa kita bernostalgia ke masa-masa dulu, era 50-an. Lagunya yang super easy listening, bisa kamu dengarkan dalam segala suasana hati lho. Penasaran gimana sih lagu Superstar ini? Langsung aja dengarkan musiknya di bawah ini ya. Happy listening!

 

2. Bila

Selanjutnya ada lagu Ardhito Pramono yang berjudul Bila. Lagu ini ternyata jadi soundtrack salah satu film laris karya Ernest Prakasa yang berjudul Susah Sinyal. Lagunya yang lembut dan melow, dijamin bisa bikin kamu lebih rileks. Saat kamu merasa terpuruk dan putus asa pun, lagu ini cocok menemani kamu untuk melaluinya lho. Penasaran sama lagu Ardhito Pramono berjudul Bila ini. Langsung dengarkan lagunya di bawah ini ya. Selamat mendengarkan!
 

youtube:qXBUE0MbdiU
source: https://www.youtube.com/watch?v=qXBUE0MbdiU
Ardhito Pramono - Bila [Official Audio Lyric]
baca juga

3. Bitterlove

Lagu Ardhito Pramono lainnya yang wajib kamu dengarkan berjudul Bitterlove. Lagu beraliran jazz ini bisa menemani hari-hari kamu dalam beraktivitas. Iramanya yang classy, enggak akan pernah bikin bosan buat didengerin. Lagu Ardhito Pramono Bitter Love ini benar-benar aesthetic dan bisa bikin kamu nostalgia ke masa lalu lho.

Tak hanya membawakan lagu ini sendiri, Ardhito Pramono pun berkolaborasi dengan Mocca. Perpaduan dua musisi bertalenta asal Indonesia ini dijamin bikin kamu jatuh hati. Simak lagunya langsung di bawah ini ya. Happy listening!

youtube:Cwv2IONsF9k
source: https://www.youtube.com/watch?v=Cwv2IONsF9k
Ardhito Pramono X Mocca - Bitterlove (Live Studio)

4. Fake Optics

Selanjutnya ada Face Optics yang wajib banget buat kamu dengarkan. Lagu Ardhito Pramono yang satu ini memiliki makna yang sangat dalam, Ladies. Tentang sebuah topeng dalam sebuah pertemanan. Lagu ini bisa jadi reminder untuk kita dalam mengecek ulang apakah teman yang selama ini ada disekeliling kita memang tulus atau hanya sebutan saja. Buat kamu yang penasaran sama lagunya, langsung lihat di bawah ini yuk. Selamat mendengarkan!
 

youtube:undefined
source: https://www.youtube.com/watch?v=wx9mD4MWZ_g
Ardhito Pramono - Fake Optics (Official Music Video)
baca juga

5. Perlahan Menghilang

Last but not least, lagu Ardhito Pramono selanjutnya yang wajib masuk playlist kamu berjudul Perlahan Menghilang. Lagu ini Ardhito berduet dengan Elizabeth. Meskipun lirik lagu ini mengandung makna yang sedih, namun Ardhito dan Elizabeth mampu membawakannya dengan melodi yang fun. Hal ini membuat lagu tak akan pernah bosan untuk didengarkan. Penasaran dengan lagu Perlahan Menghilang ini? Dengarkan langsung di bawah ini yuk. 
 

youtube:87B9ocZarZ0
source: https://www.youtube.com/watch?v=87B9ocZarZ0
Ardhito Pramono feat. Joan Elizabeth - Perlahan Menghilang

Jadi itu tadi rekomendasi lima lagu Ardhito Pramono yang cocok masuk di playlist kamu, ladies. Selamat mendengarkan dan jatuh cinta dengan lagu-lagunya ya!