Setelah Rihanna sukses membangun bisnis kosmetiknya, banyak para seleb mengikuti jalannya untuk membuka bisnis kosmetik. Salah satunya penyanyi bersuara merdu, Lady Gaga. Lawan main aktor ganteng Bradley Cooper ini baru merilis lini beautynya yang diberi nama Haus Laboratories. 

Sayangnya, koleksi kosmetik Lady Gaga ini belum dapat dibeli secara langsung. Melainkan, 15 Juli kemarin Haus Laboratories baru mengumumkan pembukaan pre order. 

Baru Rilis! Haus Laboratories, Bisnis Kosmetik Milik Lady Gaga dengan Harga Terjangkau
source: https://www.instagram.com/ladygaga/

Debut Brand di Instagram

Kekuatan media sosial sangat berpengaruh di zaman sekarang. Hal ini sepertinya yang menjadi pertimbangan pelantun lagu "Shallow" untuk mempromosikan brandnya, Haus Laboratories di akun Instagram milikinya. 

Dalam lini beauty miliknya ini Lady Gaga, menyampaikan pesan bahwa beauty bukan hanya tentang kecantikan yang dilihat oleh orang lain, tetapi saat kita melihat diri kita cantik. Sangat menyentuh bukan? Lady Gaga memang selalu memberikan makna dalam setiap apa yang dia lakukan. 

Debut Brand di Instagram
source: https://www.instagram.com/ladygaga/
baca juga

Kecintaannya Terhadap Makeup


Surat terbuka yang Lady Gaga tulis dalam akun Instagramnya menceritakan alasan kecintaannya terhadap dunia makeup. Kecintaan wanita 33 tahun ini dimulai saat pencarian dirinya terhadap jati diri. Stefani Joanne Angelina Germanotta tidak berubah menjadi Lady Gaga, apabila dia tidak mengenal makeup.

Melihat ibundanya merias wajah setiap harinnya, memberikan cerminan wanita pemberani dan bekerja keras. Kemudian dia mulai bereksperimen dengan makeup yang menjadikannya sekarang penyanyi fenomenal Lady Gaga.
Kecintaannya Terhadap Makeup
source: https://www.instagram.com/ladygaga/

Haus Laboratories

Haus Laboratories yang baru rilis ini mendapatkan inspirasi dari pengalaman sang Diva. Dimana Lady Gaga dulu, merupakan seorang wanita muda dari Manhattan yang bercita-cita menjadi penyanyi terkenal. Dengan menggunakan makeup murah dari drugstore wanita itu merias dirinya menjadi penampilan sang bintang yang kini menjadi ciri khas Lady Gaga.

Haus Laboratories
source: https://www.instagram.com/hauslabs/
baca juga

Mulai Rilis Bulan September di Amazon

Sepertinya kita harus menunggu beberapa bulan lagi untuk mendapatkan kosmetik dari Lady Gaga ini. Koleksi dari Haus Laboratories yang berupa lip gloss, lip liner, and  all-over color pigments exclusively akan rilis pertama kalinnya di Amazon. Hal ini menjadi penegas bahwa lini beauty miliki Lady Gaga adalah yang pertama kalinnya menggunakan goliath e-commerce platform untuk penjualan koleksinnya.
 

Mulai Rilis Bulan September di Amazon
source: https://www.instagram.com/ladygaga/

Misi Lady Gaga

Dalam lini beautynya ini, Lady Gaga ingin mengkampanyekan kreativitas, self love, dan individualitas di atas segalanya. Dia membawa misi bahwa kecintaan kita terhadap diri sendiri lebih penting daripada perkataan orang lain.

"Kecantikan kita bukan orang lain yang menilainya tetapi diri kita sendiri. Ini suatu pembebasan" ungkap Lady Gaga saat diwawancara BoF.

Pelantun 'Bad Romance' ini ingin memberikan gebrakan yang berbeda. Jika kebanyakan wanita berpikir ingin cantik seperti orang lain, Lady Gaga ingin menyampaikan bahwa ingin cantik untuk menjadi diri kita sendiri.
 

Misi Lady Gaga
source: https://www.instagram.com/ladygaga/

Harga Koleksi Haus Laboratories

Pada 15 Juli, Lady Gaga baru mengumumkan tentang pre order dari line beautynya ini. Pre order dapat dilakukan di Amazon Prime Day. Koleksinya ini akan memberikan 6 warna pilihan dengan harga masing-masing sekitar USD 16 atau Rp200.000. Sedangkan untuk koleksi produk kit sekitar USD 49 atau Rp600.000.

Harga Koleksi Haus Laboratories
source: https://www.instagram.com/ladygaga/

Sumber: www.harpersbazaar.com

youtube:undefined
source: https://www.youtube.com/watch?v=SCM2lWePOnw
OUR HAUS. YOUR RULES. | HAUS LABORATORIES