Ladies, apakah kamu terobsesi mempunyai rambut cantik dan sehat tapi khawatir dompet menipis jika rutin ke salon? Memang sih, perawatan rambut secara rutin di salon cukup menguras uang, tapi jangan sampai cuma salon yang kamu jadikan tempat untuk perawatan rambut. Sekarang sudah banyak kok produk perawatan rambut yang bisa kamu gunakan di rumah dan bisa kamu beli dengan harga terjangkau.

Berikut ini adalah beberapa hair care product yang bisa kamu dapatkan dengan bebas di toko mana saja dan bisa langsung kamu gunakan sendiri di rumah. Untuk kamu yang mempunyai jenis rambut kering, produk berikut juga sangat direkomendasikan!


Makarizo Texture Experience Hair & Scalp (Rp14.000)

Selamat Tinggal Rambut Kering, Yuk Coba Produk Perawatan Rambut Ini!
source: https://www.instagram.com/toko_daunindah/

Produk perawatan rambut yang paling sering dicari adalah dari Makarizo, karena memang terkenal bagus dan menjadi andalan salon-salon. Makarizo punya rangkaian perawatan baru bernama Makarizo Tekxture Experience. Rangkaian tersebut tak hanya ada shampoo dan conditioner-nya saja, tapi juga Hair & Scalp Creambath, bahkan body scrub.

Dari rangkaian tesebut, ada banyak sekali varian wangi dan fungsi yang berbeda-beda. Mulai dari Black Chocolate, Cinnamon Coffee, Green Tea Butter, Mint Sorbet, Strawberry Yoghurt, dan Vanilla Milk. Selain menyehatkan rambut dan kulit kepala, rangkaian produk dari brand ini buat wangi rambutmu tahan seharian, bahkan bisa sampai berhari-hari. Interested in trying, Ladies?


Dove Hair Growth Ritual Creambath (Rp 5.000)

Selamat Tinggal Rambut Kering, Yuk Coba Produk Perawatan Rambut Ini!
source: https://www.sandraartsense.com/

Dove memang selalu punya jawaban untuk setiap permasalahan rambut yang dimiliki semua orang. Mulai dari rambut rontok, kering, berketombe, sampai lepek sekalipun. Untuk produk perawatan rambut selain shampoo, Dove mengeluarkan produk krimbat yang cukup ampuh mengatasi masalah rambut kering dan rontok. Kandungan cone flower dan white tea pada Dove Hair Growth Ritual Creambath ini berfungsi untuk menutrisi rambut dan menjadikannya halus, lembut, sehat, dan juga wangi yang tahan lama.

baca juga


Ellips Pro-Keratin Complex Vitamin (Rp 9.000)

Selamat Tinggal Rambut Kering, Yuk Coba Produk Perawatan Rambut Ini!
source: http://www.agnesoryza.com/

Kalau urusan vitamin rambut, mungkin banyak yang suka pakai Ellips ini, ya? Karena memang sangat bagus dan cocok untuk semua jenis rambut. Produk ini berfungsi melembutkan dan melembabkan tanpa membuat rambut menjadi lepek. Jadi, cocok untuk rambut kering maupun berminyak. Produk ini juga mampu menutrisi dengan kandungan keratinnya.


Pantene Perfec+On Kondisioner Tanpa Bilas (Rp 15.000)

Selamat Tinggal Rambut Kering, Yuk Coba Produk Perawatan Rambut Ini!
source: https://kupon.gotaday.club/

Kondisioner tanpa bilas keluaran terbaru dari Pantene ini sangat ampuh untuk membuat rambut menjadi lebih halus, lembut, dan juga mudah diatur, Ladies. Di dalamnya ada 20 vitamin dan sama sekali tidak membuat lengket. Selain itu, kemasannya yang kecil bisa di bawa kemana-mana, jadi buat yang lagi ada di luar bisa banget touch up rambut pakai kondisioner tanpa bilas ini.

baca juga


L'Oreal Extraordinay Oil - Gold (Rp 45.000)

Selamat Tinggal Rambut Kering, Yuk Coba Produk Perawatan Rambut Ini!
source: https://id.carousell.com/

Butuh nutrisi lebih? Cobain L'Oreal Extraordinary Oil setiap sebelum dan sesudah keramas. Produk ini bisa juga dipakai sebelum nyatok. Rambutmu bisa jadi lebih shiny, wangi, lembut dan juga terlindungi. Kandungan french rose oil-nya juga bisa mengembalikan kilau alami rambut.


NR Nature & Research Coiffeur Exclusive Reactive Tonic (Rp 58.000)

youtube:gh26l4sFH1k
source: https://www.youtube.com/watch?v=gh26l4sFH1k
Review NR Hair Tonic untuk Rambut Rontok | Agnes Oryza

Bye bye, rambut rontok! Dengan NR hair tonic ini kamu bisa mengembalikan kelebatan rambutmu, Ladies. Untuk yang mempunyai masalah rambut rontok dan mudah patah, hair tonic dari NR ini cocok buat kamu. Ada kandungan piroctone-nya yang bermanfaat mengurangi jamur pada kulit kepala. Kandungan tocopheryl acetate alias vitamin E acetat dan esktrak tujuh tanaman di dalamnya juga dapat menjaga kesehatan kulit kepala.

Jadi, siap berpisah dengan rambut kering?