Cara Memakai Eyeliner Putih Bawah Mata

source: anews.com

Eyeliner berwarna putih paling cocok diaplikasikan di waterline, yaitu bagian dalam garis mata bawah. Hasilnya akan memberikan efek mata yang lebih besar dibanding menggunakan eyeliner hitam yang tampak monoton.

Tak perlu khawatir riasan akan terlihat berlebihan, karena eyeliner putih justru membuat riasan mata kamu terlihat lebih natural jika diaplikasikan secara tepat. 

Nah, cara pakai eyeliner putih ini gambarkan garis yang sedikit lebih tebal di bawah mata. Kemudian, gunakan blending brush untuk mencampur liner keluar sehingga tercipta efek yang sangat lembut dan cerah. Dan siapa sangka, liner putih di garis kelopak mata atas akan jadi penyempurna riasan mata kamu. lho!

Gunakan Wardah Eyeliner Pencil White untuk mencoba trik makeup yang ini. Produk ini teksturnya creamy, mudah diaplikasikan, warnanya pigmented, dan cukup tahan lama meskipun bukan waterproof. Dengan kisaran harga Rp34.000,- kamu bisa menggunakan eyeliner putih ini untuk mata yang terlihat lebih segar.
 

Cara Memakai Eyeliner Putih Untuk Mata Sipit

source: Instagram/jennierubyjane

Agar mata sipit terlihat lebih besar, tidak ada salahnya berkiblat pada K-Beauty yang memang jago dalam makeup mata. Kalau kamu tidak cukup siap untuk mengucapkan selamat tinggal pada eyeliner hitam, ikuti gaya makeup Jennie Blackpink, yaitu double eyeliner! Belum lama ini, Jennie mengunggah foto di Instagramnya dengan riasan menggunakan eyeliner putih.

Cara untuk mendapatkan eyeliner seperti Jennie, pertama buatlah cat eyes dengan memadukan eyeliner hitam dan putih. Untuk eyeliner hitam, recommended pakai L’Oréal Paris Infallible Pro-Last Waterproof Pencil Eyeliner in Black. Produk ini dibanderol dengan harga sekitar Rp130.000,-.
 

baca juga
Cara Memakai Eyeliner Putih untuk Mata Sipit ala Jennie Blackpink, Cantik Memukau!
source: https://cdn.makeupandbeauty.com

Pada mata yang sipit, pastikan untuk mengaplikasikannya dengan mata terbuka. Ini dapat membantu memastikan garisnya tidak hilang di lipatan mata yang tersembunyi. Di depan cermin, aplikasikan eyeliner hitam sesuai garis kelopak mata, berhentilah tepat di ujungnya. Dengan menggunakan jari tangan, angkat area sekitar ujung mata dengan lembut, tahan, lalu lanjutkan membuat bentuk ‘wing’, garis ke luar dan ke atas khas cat eyes.

Masih dengan langkah yang sama, kini aplikasikan eyeliner putih sampai akhirnya terbentuk lapisan eyeliner hitam dan putih di kelopak mata. Jadilah paduan eyeliner yang brilliant!

Bagaimana, kamu siap mencoba eyeliner putih?

youtube:undefined
source: https://www.youtube.com/watch?v=_TzLNp3A944
Cetar Bebas Belepotan, Cara Pakai Eyeliner Cair - Beautynesia Beauty Tips