Gemitir Garden - Bali

Gemitir Garden merupakan ladang bunga Marigold yang indah yang berada di Bali. Sesampainya di sana, kamu akan disuguhkan pemandangan indah bunga marigold kuning dan oranye. Lokasinya berada di Desa Belok, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung yang membentang di sepanjang jalan raya di kedua sisi antara Bedugul dan Kintamani.

Tidak ada pungutan biaya saat masuk ke sini, tapi kamu harus tetap menjaga ketertiban ya. Karena, bunga ini akan dijual oleh para petani yang menanamnya. Jadi, jangan sampai kamu datang untuk merusaknya, ya!
 

source: https://www.genpi.co/timthumb.php?src=http://fs.genpi.co/uploads/news/normal/2019/03/04/50525b8ba429841b0fb04321dc374100.jpeg&w=820&h=450&a=br&zc=1

Taman Bunga Sakura - Cibodas

Tak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk menikmati bunga sakura, kamu juga dapat menikmatinya di Cibodas. Lokasi tepatnya berada di Kebun Raya Cibodas. Bunga sakura ini hanya mekar 2 kali dalam setahun, yaitu bulan Januari-Februari serta Agustus-September. Nah, jadi pastikan kamu datang saat bunganya sedang mekar ya. 

source: https://www.jejakpiknik.com/wp-content/uploads/2018/05/Wisata-Taman-Sakura-Kebun-Raya-Cibodas-630x380.jpg


 

baca juga

Kebun Bunga Matahari - Bantul

Yogyakarta memang surganya wisata, mulai dari wisata pantai, wisata kuliner, wisata budaya, bahkan wisata taman bunga. Wisata taman bunga matahari ini berada di pesisir pantai Samas, Bantul. Kamu akan dimanjakan dengan ladang bunga matahari yang indah dengan warna kuningnya yang ceria.

Kamu yang senang berswafoto pasti betah berada disana, karena tempatnya yang Instagrammable. Bisa juga lho untuk ide foto pra wedding, jadi tak perlu jauh-jauh ke luar negeri. Pokoknya, kalau kalian ke sini, jangan sampai merusak tanaman, ya. 

 

source: http://traveltodayindonesia.com/wp-content/uploads/2018/07/kebun-bunga-matahari-pantai-samas-1.jpg

Setya Aji Flower Farm - Semarang

Lokasinya berada di Dusun Ngasem, Desa Jetis, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang. Berada di bawah kaki gunung Ungaran, daerah ini ditumbuhi berbagai bunga indah. Tiket masuknya hanya Rp10 ribu saja. Tidak hanya melihat keindahan bunga, kalian juga dapat belajar tentang budidaya bunga. Tapi jangan ke sini saat musim penghujan ya, karena kebun bunga ini menjadi becek dan kurang nyaman untuk berwisata. 
 

source: https://2.bp.blogspot.com/-lzbdjKQNVx4/WPXao_-65PI/AAAAAAAAAbY/oiWqYULuuYoSq2JJNoHZGBueab9Uz9GOgCLcB/s1600/20170408_133845.jpg
baca juga

Taman Bunga Nusantara - Cianjur

Nah, rekomendasi yang terakhir ini adalah pusatnya taman bunga di Indonesia. Tempat ini sangat cocok untuk liburan keluarga. Semuanya sudah tersedia disini, arena permainan anak, labirin, taman air, berbagai macam bunga bahkan dari mancanegara. Ada juga taman dengan konsep taman Prancis yang sudah dirancang dengan indah dan geometris. Kamu juga dapat melihat tanaman yang sudah didesain sehingga menyerupai hewan hewan raksasa.
 

source: http://www.lovelybogor.com/wp-content/uploads/2018/07/Taman-Bunga-Nusantara-Indahnya-Warna-Warni-Bunga-di-Taman-Tetangga-A.jpg


 

Segera rencanakan kunjungan ke salah satu taman bunga indah di atas yuk, ladies!