Kalau jalan-jalan ke Bandung rasanya tak lengkap kalau tidak berbelanja. Membeli beberapa oleh-oleh untuk keluarga ataupun untuk diri sendiri tentu menarik. Kota Kembang memang terkenal dengan wisata belanjanya yang murah meriah. Tak hanya itu, kamu juga bisa menemukan berbagai barang unik dan lucu, hingga fashion bagus.

Nah, untuk memuaskan keinginan belanjamu, ada beberapa rekomendasi Factory Outlet di Bandung yang cocok dikunjungi oleh pelancong dengan hobi shopping sepertimu. Penasaran informasinya? Ini dia di antaranya!

Rumah Mode
 
source:http://m-tsyganov.livejournal.com 

Tempat pertama adalah Rumah Mode yang sangat terkenal di daerah Bandung. Factory outlet ini bernuasa tradisional dan homey yang bisa mambuat betah siapa saja yang mengunjunginya. Di dalamnya juga terdapat taman luas dan air mancur yang akan menambah keasrian tempat ini. Untuk kamu yang ingin bersantai sambil berbelanja, di sini kamu juga bisa mampir ke kafe.

Dengan konsep belanja "One STop Shopping", kamu bisa memenuhi kebutuhan fashion-mu di sini. Di Rumah Mode ini ada beragam barang yang di jual, seperti pakaian, tas, sepatu, hingga barang branded seperti Gucci, Ralph Lauren, dan masih banyak lagi.

Barang-barang branded berkualitas tersebiut bisa kamu dapatkan dengan harga miring karena barang branded yang dijual adalah sisa ekspor. Tertarik berkunjung ke Rumah Mode? Kamu bisa menemukannya di jalan Setiabudhi 41F.


Grande Fashion Gallery
 
source:http://sebandung.com
 
source:www.journalguide.com

Selain menjual produk fashion yang murah meriah, Fashion Gallery juga menawarkan produk yang berkualitas dan kenyamanan saat berbelanja. Tempat ini dilengkapi dengan kolam ikan yang asri dan kafe untuk melepas lelah saat berbelanja seharian. Tempatnya yang strategis di sekitar kawasan Dago membuat para wisatawan lokal hingga mancanegara berbondong-bondong untuk mengunjungi tempat ini.


The Secret
 
source:http://worldtravelserver.com

Mau berwisata dengan nuasa yang berbeda? Kamu bisa nih mengunjungi The Secret. Gedung The Secret tampil dengan nuansa hitam akan mengundang rasa penasaran pembeli untuk masuk ke dalamnya. Tempat ini tak kalah populer dan ramai pengunjung dari outlet lainnya di Bandung karena di sini kamu juga akan mendapatkan barang-barang branded dengan harga miring. Kamu bisa menemukan The Secret di jalan R.E Martadinata no 47. Yuk, berkunjung sekarang!


House Of Donatello
 
source:http:fobandungs.blogspot.com

Untuk kamu yang sedang mencari barang-barang unik berbahan dasar kulit, House Of Donatello adalah tempat yang tepat untuk kamu kunjungi. Di sini ada beragam macam produk lokal seperti sepatu, tas, jaket, dompet, dan aksesoris berbahan kulit yang menarik. Tentu saja, yang lebih menarik lagi adalah produk-produknya dijual dengan harga yang terjangkau. Kepopuleran Outlet House Of Donatello sudah terbukti dengan banyaknya turis mancanegara yang mengunjunginya. Tertarik mampir ke sini? Kamu bisa datang ke Jalan H Juanda No. 104. 


STAMP
 
source:http://panoramio.com

Kalau factory yang satu ini namanya memang unik, namun barang-barang yang dijual hampir sama dengan factory outlet lainnya. Produk yang di jual Stamp memang kebanyakkan produk dalam negeri, khususnya produk lokal Kota Bandung, seperti Cibaduyut yang paling banyak penggemarnya. Untuk penghilang lelah setelah belanja seharian, kamu bisa istirahat di Filatelli Cafe, sebuah food court di area Stamp yang berlokasi di jalan R.E Martadinata (Riau) No.38.


Terminal Tas
 
source:http:pabrktasbandung.com

Satu lagi factory outlet yang cocok dikunjungi oleh kamu pecinta tas dengan harga murah dengan kualitas bermutu, yakni Terminal Tas yang berlokasi di jalan R.E Martadinata No 32. Ada banyak pilihan tas yang bisa kamu cari di sini, dengan variasi ukuran, warna, model, hingga motif yang berbeda. Mau cari tas kerja, sekolah, hingga tas pergi, semuanya bisa kamu temukan di sini. Lebih menariknya lagi, kamu juga bisa mendapatkan diskon besar-besaran hingga 50%, lho. Yuk, berkunjung sekarang!

Pastikan kamu berkunjung ke beberapa factory outlet di atas saat berada di Kota Kembang, ya!