Kok Bengong, Fre?

Foto pertama ini adalah potret Freya terbaru waktu berlibur bersama keluarganya ke Singapura, nih. Seolah kelelahan, Freya menampakkan ekspresi bengong dengan tatapan kosong. Dari angle ini pipi Freya makin jelas kelihatan kenyalnya, kan? Duh, pengen gigit!

Kok Bengong, Fre?
source: https://www.instagram.com/p/Bzr-XYKlQbZ/

Siap Berenang!

Selanjutnya ada foto seksi Freya waktu mau siap-siap berenang. Kali ini, Freya pakai bikini bermotif polkadot yang jelas-jelas menampakkan betapa gembul tubuhnya. Dari ekspresinya, bisa kita simpulkan Freya tampak happy kan, ladies? Mau juga nih berenang bareng Freya. 

Siap Berenang!
source: https://www.instagram.com/p/BysjK96AKOE/
baca juga

Udah Kayak Bayi di Buku Cerita Belum, Nih?

Salah satu bagian terseru dari anak perempuan adalah ketika kamu bisa mendandaninya sesuka hatimu. Dwi Handa juga lumayan sering, nih, mendandani Freya dengan tampilan yang 'ada-ada aja'. Bukannya aneh, semua baju yang digunakan Freya justru meninggalkan kesan cute. Nah, kalau di foto ini sepertinya Freya terinspirasi dari gambaran tokoh bayi di buku cerita, ya? Lucunya!

Udah Kayak Bayi di Buku Cerita Belum, Nih?
source: https://www.instagram.com/p/ByWgo9fHKlD/

Ketika Freya Punya Rambut

Pertumbuhan rambut setiap bayi memang berbeda-beda, ya, Ladies. Ada yang gampang tumbuh, dan ada juga yang butuh effort untuk menumbuhkan rambut. Kalau dari sisi waktu, Freya ini masuk kategori yang normal-normal aja. Tapi sepertinya sang ibu udah nggak sabar agar rambut Freya cepat tumbuh. Lihat saja foto berikut yang diabadikan waktu Freya pura-pura punya rambut panjang. Cocok nggak, nih?

Ketika Freya Punya Rambut
source: https://www.instagram.com/p/Bwo2YI_grf9/
baca juga

Bulat Sempurna, Nih!

Berikutnya ada foto yang lumayan close-up, nih. Sampai-sampai Freya kelihatannya lagi selfie, ya? Nggak menampilkan ekspresi yang macam-macam, Freya justru makin bikin gemas dengan muka polos dan senyum tipisnya. Gemasnya penampilan ini didukung dengan bandana yang dipakainya.

Bulat Sempurna, Nih!
source: https://www.instagram.com/p/Bzwin96HYBP/

Ketawanya Nular, Kan?

Setelah sudah bisa tertawa dengan suara, ternyata tawa Freya renyah banget dan bisa bikin nular, lho. Ketawanya selalu lepas dan ekspresif dengan mata yang 'hidup' banget, nih. Salah satu contohnya adalah foto yang satu ini. Wah, semangat langsung terisi penuh, deh, setelah lihat foto ini!

Ketawanya Nular, Kan?
source: https://www.instagram.com/p/BzHXHNgn1aW/

Lirikan Menggoda Ala Freya

Terakhir, ada pose menggoda ala Freya. Pose pamungkas yang bikin kamu malu-malu dilihatin dengan tatapan sejahil itu. Nggak salah, nih, kalau Dwi Handa sang ibu sering manggil Freya 'bayi sotoy". Gaya-gaya Freya memang kadang luar biasa, sih!

Lirikan Menggoda Ala Freya
source: https://www.instagram.com/p/BwwDFeAFr_i/

Lucu ya, ladies? Pantengin aja Instagram ibunya kalau kamu penasaran sama tingkah-tingkah lucu Freya lainnya!