Gamis

Gamis bisa menjadi pakaian andalan bagi bumil berhijab karena gamis memiliki potongan yang longgar, sehingga akan tetap membuat nyaman bumil selama mengenakannya. Selain itu, dengan pemilihan model gamis yang modis, penampilan bumil akan tetap terlihat fashionable.

Gamis

Tunik

Tunik bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi ibu hamil yang berhijab. Kamu bisa memadukan tunik dengan legging yang membuat nyaman selama mengenakannya. Pemilihan motif vertikal seperti ini juga akan membuat penampilan tetap terlihat ramping. Aksen pita di tengah tunik juga dapat mempercantik tampilan.

Tunik
baca juga

Kemaja Oversize

Kemeja oversize juga kerap menjadi andalan bagi para ibu hamil yang berhijab. Selain simple, kemeja oversize juga nyaman dikenakan oleh ibu hamil. Padukan kemeja oversize dengan rok longgar agar tetap bebas selama bergerak. Kamu juga bisa coba kenakan style hijab kekinian yang membuat penampilanmu terlihat lebih stylish.

Kemaja Oversize

Dress

Dress dengan potongan lurus seperti ini memang model terbaik bagi ibu hamil karena dapat menonjolkan baby bump yang semakin membuat aura cantik bumil lebih terpancar. Padukan dress potongan lurus dengan outer oversize panjang agar lekuk tubuh tetap tidak terlihat. Kamu juga bisa kenakan hijab ber-pattern untuk membuat penampilan telihat lebih bervariasi. Selain membuat kamu terlihat cantik, outfit ini juga membuat kamu lebih leluasa saat bergerak.

Dress
baca juga

Peplum

Untuk tampilan kasual bagi ibu hamil, atasan dengan model peplum bisa jadi pilihan. Model peplum memiliki siluet A-line sehingga longgar di area bagian perut. Jadi, model baju ini akan sangat cocok bagi ibu hamil berhijab yang merasa tidak nyaman untuk mengenakan pakaian ketat. Padukan atasan peplum dengan jogger pants, dan kenakan flat shoes warna senada dengan peplum untuk membuat penampilan terlihat lebih manis.

Peplum

Itulah inspirasi outfit untuk ibu hamil berhijab agar tetap tampil stylish namun tetap nyaman. Jadi. style mana yang menjadi favorit kamu, Ladies?