Menggunakan facial oil secara teratur hanyalah salah satu dari sekian banyak cara yang dapat kita lakukan untuk meningkatkan kesehatan dan kecantikan kulit. Apalagi bagi kamu yang berusia 30 tahunan. Biasanya, banyak muncul tanda penuaan di wajah, seperti garis-garis halus, pembentukan keriput, dan bintik hitam.

Untuk itu kamu membutuhkan facial oil dan wajib memasukkannya dalam daftar skincare routine. Minyak ini dapat mengatasi masalah kulit tertentu, seperti kekeringan, penuaan, kerusakan struktural akibat paparan sinar UV, atau infeksi kulit, termasuk jerawat. Namun, fleksibilitas facial oil tergantung pada komposisi minyaknya.

Kora Organics Noni Glow Facial Oil, Produk Miranda Kerr untuk Cegah Penuaan Wanita Usia 30-an
source: https://www.instagram.com/koraorganics/

Perlu bantuan menemukan minyak wajah terbaik untuk usia 30-an? Dermatologis mengatakan bahwa produk-produk kaya antioksidan, seperti KORA Organics 'Noni Glow Facial Oil bisa berguna dalam rutinitas perawatan kulit permanen sebagai formula restoratif dan bergizi. Produk yang terbilang organik ini, merupakan salah satu yang dirilis oleh artis cantik Miranda Kerr.
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KORA Organics (@koraorganics) on

Sekilas tentang Noni Glow Facial Oil :

  • Menghasilkan sumber antioksidan dan asam lemak esensial yang kaya untuk meningkatkan kesehatan kulit.
  • Dirancang untuk menghaluskan, menyehatkan, dan mencerahkan kulit kering sementara. Membuat efek yang terlihat dari kerusakan akibat sinar matahari dan bekas luka tampak berkurang.
  • Solusi untuk warna kulit kusam dan tidak rata serta tekstur.
Sekilas tentang Noni Glow Facial Oil :
source: https://www.instagram.com/koraorganics/
baca juga

Rincian Bahan dan Manfaat:

  • Minyak Rosehip: Memberikan nutrisi dan asam lemak esensial. Membantu melembutkan dari kerusakan akibat sinar matahari dan menghaluskan kulit dari jaringan parut.
  • Ekstrak Buah Noni: Melembutkan dan mengisi kembali penampilan kulit dan mendukung cahaya alami kulit. Sumber kaya lebih dari 100 vitamin, mineral, dan antioksidan.
  • Minyak Delima: Memberikan kelembapan yang kaya pada kulit. Mendukung peremajaan sel kulit alami.
  • Sea Buckthorn Oil: Membantu meningkatkan kejernihan kulit dengan vitamin C, A, dan asam lemak Omega-7.
Rincian Bahan dan Manfaat:
source: https://www.instagram.com/koraorganics/

Fungsi Antioksidan

Antioksidan dalam perawatan kulit memainkan peran penting dalam membuat kulit sehat. Kandungan alami vitamin dan mineral dapat mencerahkan kulit dan mencegah efek penuaan dini matahari.

Ladies yang berusia di atas 30 tahun harus berinvestasi dalam produk yang kaya antioksidan karena kemampuannya untuk menetralisir efek kerusakan akibat radikal bebas pada kulit. Radikal bebas telah ditemukan berdampak negatif pada produksi kolagen kulit dan dapat menyebabkan garis-garis halus, keriput, bintik-bintik hitam, kusam, tekstur dan nada yang tidak merata, hilangnya kekencangan dan elastisitas.

Fungsi Antioksidan
source: https://www.instagram.com/koraorganics/