Cats Village


Cats Village
source: http://www.klikhotel.com/blog/cats-village-cafe-kucing-pertama-di-bandung/

Cafe unik pertama yang bisa kamu coba adalah Cats Village. Di sini menjadi cafe hewan di Bandung yang banyak digemari para pecinta kucing. Kafe ini berlokasi di jalan Banda Nomer 2S, Bandung. Terdapat dua lantai di Cats Village ini. Konsep cafe unik ini memiliki dua lantai.

Lantai pertama sebagai tempat makan dan lantai dua untuk tempat bermain bareng kucing. Cafe ini buka mulai pukul 10.00 hingga 21.00. Setiap pengunjubg yang ingin ke lantai dua, maka diwajibkan untuk mengganti alas kaki yang disediakan oleh pihak Cat’s Village. 

Jika pengunjung memesan makanan dan hanya berada di lantai satu, maka cukup membayar makanan  saja. Berbeda dengan pengunjung yang naik ke lantai dua, karena akan dikenakan biaya senilai Rp50.000 per jam untuk bermain bersama kucing yang ada di sana.

Love Unicorn Cafe, Bandung


Love Unicorn Cafe, Bandung
source: https://www.instagram.com/loveuniqorn/?hl=id
Selanjutnya ada Cafe Love Unicorn yang berlokasi di Jl. bengawan Nom 33, Bandung. Seperti namanya cafe ini dipenuhi dengan pernak-pernik unicorn serta dekorasi yang instagenic. Sejak pertama kali dibuka, cafe ini sudah banyak diserbu oleh pengunjung. Terlebih lagi keterangan harga menu pada akun Instagram cafe ini, dituliskan under Rp50.000. Tentu hal ini semakin membangkitkan antusias untuk mengunjungi unicorn cafe Bandung ini.

Lebih asiknya, lagi pengunjung bisa menyewa kostum unicorn dengan berbagai warna yang bisa disesuaikan dengan selera. Tersedia juga ukuran untuk orang dewasa dan juga anak-anak. Biaya sewa kostum anak-anak 30 ribu per-jam dan untuk orang dewasa 35 ribu per-jam. Sudah jelas, cafe unicorn di Bandung ini wajib masuk list kunjungan kamu.
baca juga

Dago Bakery Punclut


Dago Bakery Punclut
source: https://www.instagram.com/dagobakerypunclut/?hl=id

Dago bakery Punclut menjadi salah satu rekomendasi cafe Instagramble di Bandung yang tidak kalah dengan cafe-cafe sebelumnya. Bisa dikatakan bahwa daya tarik utama dari cafe ini adalah bangunan kastil dan pemandangan alam yang indah. rata-rata ruangannya didominasi oleh dinding kaca sehingga memudahkan para pengunjung untuk mengabadikan momen di sana.

Alamat lengkap cafe ini ada di Jalan pagermaneuh Nomer 57 Bandung. Terdapat 4 lantai di cafe ini. Ketika pengunjung menaiki lantai lantainya maka air akan terasa seperti naik di sebuah bangunan kerajaan modern. Cafe ini buka mulai pukul 09.00 pagi hingga pukul 22.00 malam.

Taman Kardus


Taman Kardus
source: https://www.tripzilla.id/kafe-unik-di-bandung/13771/kafe-unik-bandung-12

Pernah terbayang mengunjungi sebuah cafe yang interior designnya terbuat dari kardus? Saat ini itu bukan hanya sebuah ide, melainkan memang sudah ada di Bandung. Lokasi Cafe ini ada di Jalan Sersan Bajuri Nmor102, Bandung. Kafe ini buka mulai pukul 11.00 pagi sampai jam 22.00 malam. Area outdoornya,  terbilang sangat cozy dan cocok digunakan untuk nongkrong bersama teman maupun keluarga. Ditambah lagi dengan pohon pinus yang ada di sekelilingnya sehingga menambah suasana yang asri dan nyaman.
baca juga

Congo Cafe & Gallery


Congo Cafe & Gallery
source: http://www.sooperboy.com/photo/lifestyle/congo-cafe-gallery-cozy-around-wooden-crafts-140115t/congo-cafe-gallery-cozy-around-wooden-crafts-140115t-008-rev1.html

Nah, yang terakhir ada Congo Cafe and Gallery. Cafe reccomended di Bandung yang satu ini terbilang unik karena lokasinya berada didalam hutan. Sangat cocok untuk kamu dan pasangan yang suka nuansa alam yang menenangkan. Terdapat 3 lantai di cafe ini serta tersedia ruang terbuka dengan tanaman yang diolah secara khusus.

Tepatnya di lantai 2 pengunjung akan menemukan berbagai karya seni yang terbuat dari kayu. Cafe romantis di Bandung ini menawarkan nuansa candle light yang membuat suasana menjadi lebih syahdu bagi dan pasangan.