Sejarah Kaos Gari-Garis

Tidak semua hal dapat dikatakan klasik. Klasik sendiri tersirat keunikan dan keistimewaan karena tidak pernah tunduk dalam trend ataupun popularitas, walaupun tercinta dari ide yang sederhana. Sama halnya dengan kaos bergaris-garis satu ini.  

Pada 130 tahun yang lalu, Saint James merupakan menciptakan suatu karya yang digunakan sampai sekarang yaitu striped sweater. Awalnya ia merajut sewater ini untuk digunakan oleh para nelayan karena tahan terhadap air dan angin laut. 

Sejarah Kaos Gari-Garis
source: https://id.pinterest.com/kaseyh16/

Cocok Digunakan Setiap Personality

Sekarang ini, stripped shirt atau kaos garis-garis tidak hanya digunakan oleh para nelayan, tetapi hampir semua orang. Tidak memiliki standar sendiri, stripped shirt dapat melengkapi setiap gaya yang kamu miliki.

Vocalis legendaris Nirvana, Kurt Cobain selalu diidentik dengan kaos garis-garis ini. Gayannya yang casual dan melegenda pada zamannya memadukan stripped shirt dengan ripped jeans dan Converse. Brigitte Bardot memadukan stripped shirt dengan celana capri dan celana balet. Tak hanya itu stripped shirt juga digunakan oleh Kate Middleton yang dipadukan dengan skinny jeans dan loafers. Setiap orang memiliki gayanya sendiri tapi stripped shirt dapat merasuk sempurna dalam setiap personality

Cocok Digunakan Setiap Personality
source: https://id.pinterest.com/summerjoe45/
baca juga

No Identity

Kurt Cobain memiliki gayanya sendiri begitu juga dengan Duchess of Cambridge. Mau digunakan oleh penyanyi grunge ataupun seorang bangsawan, stripped shirt tidak pernah dapat dijelaskan sebagai suatu item fashion tertentu. Semua orang dapat menggunakan stripped shirt  tanpa merubah identitas seseorang. Feminin, boyish, ataupun androgini. Stripped shirt akan menjadi sahabat setiap orang saat berpenampilan casual.

No Identity
source: https://id.pinterest.com/camilleped70104/

Coco Chanel dan Stripped shirt

Setelah berkela panjang, tibalah stripped shirt pada tangan desainer fenomenal Coco Chanel. Dengan kemampuan desainer ini stripped shirt dipadukan dengan celana high-waisted. Apapun yang ditunjukan oleh Coco Chanel akan menjadi trend. Seperti little black dresses ataupun bobbed hair, tak butuh waktu lama stripped shirt juga memiliki para penggemarnya. 

Coco Chanel dan Stripped shirt
source: https://id.pinterest.com/stylecaster/
baca juga

Semua Brand Fashion Memiliki Item Fashion ini

Tidak sulit menemukan kaos dengan motif garis-garis. Dari harga yang terjangkau sampai yang mahal dapat kamu temui. Tapi tidak semua kaos bergaris memiliki kesan yang sama ada perbandingan khusus garis antara warna putih dengan lainnya. Garis dalam shirt ini dapat menjadi dinamik dalam fashion. Walaupun awalnya garis yang dibuat dengan perhitungan tertentu, tapi sekarang ini pembuatan garis hanya untuk kepentingan mode. 

Semua Brand Fashion Memiliki Item Fashion ini
source: https://id.pinterest.com/suewheelock/