Nana Mirdad dan Namir Beauty

Lipcream yang dirilis Namir Beauty terdiri dari 5 shade dalam seri Creamy Matte Essentials. Tidak cuma mengandalkan popularitas Nana, produk lipcream dari Namir Beauty ini banyak diulas positif karena kualitasnya, lho. Nana juga serius dengan bisnis ini, bahkan untuk foto produknya, Nana menjadikan dirinya sendiri sebagai model. Wajah cantiknya yang awet muda tentu bikin kita tertarik mengikuti kosmetik yang dipakainya, kan?

Nana Mirdad dan Namir Beauty
source: https://www.instagram.com/p/Bf72OnrBVN_/

Valerie Thomas dan VAL Lip Matte

Merilis produk VAL Lip Matte di akhir tahun 2016 lalu, Valerie Thomas mengaku sangat serius terhadap bisnis yang dijalaninya ini. Untuk menyiapkan produk ini, Valerie menghabiskan waktu sekitar 1,5 tahun, lho. Dia juga memilih bahan terbaik dan shade yang bisa disesuaikan dengan berbagai tone kulit. Total ada 12 shade dari VAL Lip Matte. Usahanya tidak sia-sia, banyak sekali review positif untuk produknya. Hebat, nih, sukses berbisnis sejak muda!

Valerie Thomas dan VAL Lip Matte
source: https://www.instagram.com/p/BqZLBILA4fE/
baca juga

Aurel Hermansyah dan Aurelloly Lipcream

Mengikuti jejak sang ibu, Ashanty yang telah lebih dulu berbisnis kosmetik, Aurel Hermansyah akhirnya merilis Aurelloly Lipcream. Produk ini dirilis hampir bersamaan dengan VAL milik Valerie Thomas. Lipcream ini mengandung jojoba oil untuk melembapkan bibir. Memiliki total 6 shade, lipcream ini dikenal cukup tahan lama dan tidak gampang luntur.

Aurel Hermansyah dan Aurelloly Lipcream
source: https://www.instagram.com/p/ByrJBlzA3Ph/

Ussy Sulistyawati dan Dissy Lip Matte

Ussy Sulistyawati dan sang suami Andhika Pratama memang telah lama menjalankan bisnis kosmetik dan skincare. Produk dari Dissy bisa dibilang sangat lengkap, mulai dari perawatan wajah, tubuh, hingga parfum. Untuk Dissy Lip Matte sendiri dikenal dengan harganya yang terjangkau dan kualitas produk yang tahan lama, tidak gampang hilang setelah dipakai.

Ussy Sulistyawati dan Dissy Lip Matte
source: https://www.instagram.com/p/Bxj2Z0xghlI/
baca juga

Titi Kamal dan Kamalia Beauty

Kamalia Beauty baru dirilis di tahun 2018 lalu. Titi Kamal sendiri mengaku membutuhkan waktu satu tahun untuk memformulasikan Kamalia Lip Matte, lip matte vegan, bertekstur lembut, nyaman, tahan lama, non cracky & non sticky, dan great coverage. Produk ini bahkan mengandung tabir surya buat melindungi bibirmu, lho. Keren banget!

Titi Kamal dan Kamalia Beauty
source: https://www.instagram.com/p/Bwj2rbBAkcT/

Jessica Iskandar dan Jedar Lip Matte

Pada Desember 2016 lalu, Jessica Iskandar atau yang lebih akrab disapa Jedar merilis lini kosmetik miliknya yaitu Jedar Cosmetic. Kemudian pada tahun 2017, dirilislah Jedar Lip Matte yang terdiri atas 5 shade yaitu Imut, Cinta, Gemes, Pesona, dan yang terbaru adalah Gelora. Nama-namanya cute banget, ya? Kalau penasaran, yuk langsung coba!

Jessica Iskandar dan Jedar Lip Matte
source: https://www.instagram.com/p/BhDryJTD7IJ/

Zaskia Adya Mecca dan ZAM Cosmetic

Sukses berbisnis fashion dan oleh-oleh, kini artis cantik berhijab yang satu ini mulai merambah bisnis kecantikan juga. Lini kosmetik yang dirilisnya adalah ZAM Cosmetic dengan produk pertamanya yaitu lipcream. Seri lipcream dari ZAM Cosmetic terdiri atas 8 warna dan sudah bersertifikat halal dari MUI, lho, Ladies. Tertarik mencoba?

 

Zaskia Adya Mecca dan ZAM Cosmetic
source: https://www.instagram.com/p/ByP1N0qF0kX/

Nah, itulah beberapa artis cantik Indonesia yang punya bisnis kosmetik lipcream. Jadi, lipcream milik siapa nih yang kamu sukai?