1. Modeling Mask

Buat kamu yang memiliki tipe kulit berminyak, modeling mask bisa kamu coba karena memang dirancang untuk orang-orang dengan tipe kulit berminyak. Modeling mask dipercaya dapat mengecilkan pori serta mengurangi minyak wajah berlebih. Bentuk dari masker ini yang berupa bubuk biasanya mengandung bahan yang lebih lembut, serta lebih sedikit bahan pengawet. Jadi, pastinya sangat aman untuk kamu gunakan!

1.  Modeling Mask
source: https://www.eonline.com

2. Produk Dengan Berbahan Ginseng

Namanya juga Negeri Ginseng, Korea tentu kaya akan ginseng. Nah, biasanya, ginseng dari Korea ini sering digunakan sebagai salah satu bahan untuk membuat makanan karena diketahui sehat. Ternyata, ginseng tidak hanya cocok dijadikan campuran untuk membuat makanan, namun juga baik untuk kesehatan kulit. Ginseng diketahui dapat mencerahkan kulit. Sifatnya yang anti-aging akan membuat kulitmu tampak lebih awet muda dan mulus pastinya.

2.  Produk Dengan Berbahan Ginseng
source: https://kr.123rf.com/
baca juga

3. Sun Stick

Berada di luar rumah pada siang hari akan membawa pengaruh buruk terhadap kulitmu. Apalagi sinar matahari yang menyengat akan membuat kulitmu tampak kusam. Nah, sebagai solusi, kamu wajib menggunakan sun stick asal Korea, ladies. Produk ini wajib kamu pakai karena berfungsi sebagai anti-UV dan anti-polusi. Sebagai terobosan baru dari sunscreen, produk kecantikan Korea ini sudah banyak diminati oleh para remaja, lho.

3.  Sun Stick
source: http://sisa-news.com/

4. Velvet Textured Skincare

Tren skincare Korea selanjutnya yang booming tahun ini adalah Velvet Textured Skincare. Velvet memiliki tekstur yang unik, membuatnya digemari oleh wanita Korea. Sekarang, kamu bisa dengan mudah menemukan produk perawatan seperti pembersih wajah dan masker bertekstur velvet yang lembut di Korea. Dengan menggunakan produk ini, kulitmu dijamin menjadi lebih cerah dan mulus.

4.  Velvet Textured Skincare
source: http://m.news.zum.com/
baca juga

5. Produk Berbahan Acid

Produk berbahan acid yang dipercaya dapat mengangkat sel kulit mati juga sedang booming tahun ini, ladies. Produk berbahan acid digemari karena dapat membuat kulit menjadi cerah dan tidak kusam akibat sel-sel kulit mati yang terus menumpuk. Sebenarnya, banyak brand perawatan kecantikan Korea yang menghindari pemakaian bahan acid seperti AHA dan PHA karena memiliki tingkat asam yang cenderung keras bagi kulit.

Tetapi setelah banyaknya informasi yang bermunculan mengenai cara pemakaian acid dengan benar, tren pemakaian acid ini menjadi banyak diminati oleh para wanita Korea dan menjadi booming kembali di tahun 2019, ladies. Tertarik mencoba?
 

5.  Produk Berbahan Acid
source: https://www.cheekycomplexion.com/

Jangan ketinggalan, yuk coba tren skincare dari Korea yang booming tahun ini untuk dapatkan kulti berseri dan mulus!