1. Dress Polos dengan Pemilihan Warna Gelap

Dress polos merupakan pilihan yang tepat untuk kamu yang memiliki badan gemuk. Tapi, tidak harus selalu hitam. Warna maroon dapat menjadi plilihan karena dapat menimbulkan kesan sexy, berani, percaya diri dan juga elegan.

 

1.  Dress Polos dengan Pemilihan Warna Gelap
source: https://www.pinterest.com/

2. Rok Span

Rok span bisa kamu gunakan saat acara formal. Sebaiknya kamu memilih rok span yang dapat membentuk lekuk tubuh karena akan memperlihatkan dan mempertegas lekuk tubuh kamu. Sehingga dapat membuat kamu terlihat lebih langsing dan ramping serta dapat menimbulkan kesan sexy. Kamu akan tampil semakin percaya diri ya, Ladies!

 

2. Rok Span
source: https://www.bemvestir.com/
baca juga

3. Blouse Model V-Neck

Blouse dengan kerah V-neck merupakan pilihan yang tepat untuk para wanita yang memiliki tubuh gemuk karena lebih cenderung memiliki bentuk tubuh yang lebar kesamping. Sehingga blouse dengan kerah V-neck akan memperluas bagian leher yang akan membuat tulang selangka kamu lebih terlihat.

3.  Blouse Model V-Neck
source: https://www.pinterest.com/

4. Sabrina Dress

Bagi wanita yang memiliki tubuh gemuk kadang bingung dalam memilih baju yang akan dikenakan. Nggak usah bingung lagi, kamu bisa mencoba mengenakan Sabrina Dress. Tapi memang sebagian wanita merasa kurang percaya diri untuk menggunakan pakaian Sabrina Dress dengan model bahu yang sedikit terbuka. Padahal penggunaan dress ini dapat membuatmu terlihat langsing karena jelas akan menutupi kekurangan pada lengan kamu. Bisa, dicoba ya, Ladies!

4.  Sabrina Dress
source: https://www.pinterest.com/
baca juga

5. Aksesoris Ikat Pinggang

Biasanya aksesoris ikat pinggang digunakan pada celana panjang. Tapi kali ini aksesoris ikat pinggang sudah menjamur untuk digunakan pada baju. Sehingga sangat menunjang penampilan kamu yang memiliki tubuh gemuk. Hal tersebut dapat mempertegas garis pinggul kamu sehingga terlihat lebih kecil. 

5. Aksesoris Ikat Pinggang
source: https://www.pinterest.com/

Nah, itulah 4 rekomendasi outfit untuk kamu yang memiliki tubuh gemuk agar enggak usah bingung lagi dalam pemilihan outfit. Mana yang jadi favoritmu?