1. Minyak Jarak

Ingin alismu tebal? Kamu perlu menggunakan minyak jarak. Minyak jarak atau dikenal juga nama castor oil ini merupakan minyak nabati yang diperoleh dari ekstraksi biji tanaman jarak. Minyak ini ampuh dalam mempercepat tumbuhnya alis sehingga alismu akan menjadi tebal. Kandungan dalam minyak ini terdiri dari vitamin, protein, dan antioksidan menutrisi folikel rambut alis. Kamu bisa mendapatkan minyak jarak di online shop yang menjual produk tersebut.  

 

1.  Minyak Jarak
source: https://www.pinterest.com/

2. Minyak Zaitun

Sudah bukan rahasia lagi jika minyak zaitun memiliki segudang manfaat kesehatan dan kecantikan. Salah satu manfaat dari minyak zaitun untuk kecantikan adalah untuk membuat alismu menjadi lebih tebal.

Caranya, kamu cukup mengoleskan minyak zaitun setiap malam secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Menebalkan alis dengan minyak zaitun bisa menjadi solusi yang ampuh untuk menebalkan alis secara alami. Mudah kan Ladies?

 

2. Minyak Zaitun
source: https://www.organicfacts.net/
baca juga

3. Minyak Kemiri

Enggak asing lagi kan Ladies dengar bumbu dapur satu ini? Ya, kemiri! Menebalkan alis dengan kemiri bisa jadi salah satu cara yang wajib kamu lakukan.

 Caranya mudah banget dengan sangrai kemiri hingga keluar minyaknya. Setelah ambil minyaknya, kamu gunakan cotton bud untuk mengaplikasikannya ke alismu. Biarkan semalaman selagi kamu tidur. Pastinya alismu akan tebal. Tapi, kamu harus melakukannya secara rutin ya!

 

3. Minyak Kemiri
source: https://www.pngkey.com/
youtube:wabBB6-VFyU
source: https://www.youtube.com/watch?v=wabBB6-VFyU
5 Rekomendasi Foundation Korea untuk Kulit Kering
baca juga

4. Lidah Buaya

Lidah buaya tidak hanya digunakan untuk perawatan pada rambut saja, tetapi kamu pun bisa merasakan khasiat dari lidah buaya sendiri untuk mempercepat proses menebalnya alismu. Kamu cukup ambil beberapa lidah buaya, lalu ambil bagian gel yang terdapat pada tanaman lidah buaya tersebut, tahap akhir kamu langsung aplikasikan pada alismu. Mudah bukan, Ladies?

 

4. Lidah Buaya
source: http://rensaskincare.com/

5. Minyak Kelapa

Minyak kelapa yang baik adalah yang murni atau virgin coconut oil (VCO), bukan minyak olahan. Tidak hanya digunakan untuk memasak maupun kesehatan saja. Tetapi, minyak kelapa dapat digunakan untuk kecantikan, salah satunya dapat membuat alis menjadi lebih tebal. Caranya, dengan memijat alismu menggunakan minyak kelapa selama 20 menit. Kamu harus melakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal. 

 

5. Minyak Kelapa
source: https://www.heartfoundation.org.au/

Nah, itulah kelima rekomendasi bahan alami yang bisa kamu praktekan di rumah untuk mendapatkan alis tebal ya, Ladies. Tentunya kamu harus melakukan dengan rutin untuk hasil yang maksimal juga. Jadi, enggak perlu kamu sulam alis maupun menebalkan alismu dengan pensil alis lagi!

youtube:undefined
source: https://www.youtube.com/watch?v=JAv9m1bD9rQ
Vaseline Lip Therapy Ampuh Atasi Bibir Kering dan Memberikan Warna Pink Alami