Setelah melewati proses yang panjang, Panasonic Beauty Brand Ambassador akhirnya sukses mengadakan awarding pada tanggal 27 Juni 2019 yang lalu. Sebanyak 20 orang finalis memberikan penampilan terbaiknya dalam proses tanya jawab dengan para juri. Penampilan para finalis juga didukung sepenuhnya oleh COTTONINK yang menghadirkan produk fashion berkualitas dengan konsep "casual with a twist".
 
COTTONINK selalu mengutamakan kenyamanan bagi wanita yang menggunakannya, tidak heran kalau bahan dan model dari koleksinya sangat pas dipakai oleh perempuan yang aktif dan dinamis. Selama 10 tahun hadir, COTTONINK sudah berhasil menerima berbagai penghargaan, seperti Most Innovative Brand dari Cleo Fashion Awards pada tahun 2010, Best Local Brand dari Free Magazine pada tahun 2010 dan pada tahun 2012 COTTONINK kembali meraih gelar Best Local Brand dari Instyle Magazine.

COTTONINK Sulap Finalis Panasonic Beauty Brand Ambassador Jadi Makin Cantik

Ada beragam lini yang dimiliki COTTONINK, kamu bisa memilih model pakaian yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kepribadianmu. Beberapa lini ini di antaranya COTTONINK Basic, COTTONINK Studio, COTTONINK Modest, COTTONINK Archipelago dan COTTONINK Mini.
 
Saat ini, COTTONINK telah memiliki empat gerai offline. Gerai yang terbaru terletak di Senayan City lantai 2. Toko ini adalah yang terbesar di antara toko lainnya yang berlokasi di Plaza Senayan, Pondok Indah Mall 2 dan Mall Kota Kasablanka. Gerai COTTONINK Senayan City mempunyai koleksi terlengkap dari lini COTTONINK. Gerai ini juga dipercantik dengan interior bernuansa kayu dan sentuhan warna merah jambu khas #cottoninkstore.

COTTONINK Sulap Finalis Panasonic Beauty Brand Ambassador Jadi Makin Cantik

Untuk kamu yang suka foto OOTD, area fitting room dari gerai COTTONINK bisa jadi area menarik karena memiliki hiasan neon LED light yang bisa menjadi sudut “Instagrammable” bagi para pengunjung.
 
Untuk melihat koleksi terlengkap dan promo menarik lainnya, kamu bisa mengunjungi https://www.cottonink.co.id/.