A-Line Peach Dress

Floral dress dengan warna peach akan membuat penampilan kamu terlihat segar. A-line cutting juga dapat membuat tampilan tubuh lebih ideal, cocok digunakan untuk kita yang memiliki tubuh mungil. Jangan lupa gunakan ban belt agar tampilan tidak terlalu monoton. Padukan juga dengan hijab senada dan heels yang cantik. 

A-Line Peach Dress
source: https://id.pinterest.com/MaayNazer/

Brokat Floral Dress

Pemilihan warna hitam tidak pernah gagal membuat penampilan lebih anggun. Floral dress akan terlihat lebih classy apabila dibuat dengan bahan brokat. Pilihlah brokat dengan motif bunga kecil untuk kamu memiliki badan mungil dan bungan besar untuk yang bertubuh bongsor. Padukan dengan kerudung satin silk berwarna hitam, agar penampilan makin sempurna.

Brokat Floral Dress
source: https://id.pinterest.com/menamonymanon/
baca juga

Flare Rose Dress

Agar tidak terlihat simple dan casual kamu dapat menggunakan floral dress dengan model flare. Tambahkan belt agar tubuh terlihat lebih ideal. Penggunaan belt dengan warna senada juga membuat tampilan dress lebih menonjol. Jangan lupa padukan dengan hijab yang senada.

Flare Rose Dress
source: https://id.pinterest.com/yourinfomaster/

Pink Two Ruffle Dress

Tidak harus menggunakan floral dress dengan motif full. Kamu juga dapat menggunakan plain dress dengan aksen bunga. Ini juga dapat membuat tampilan dress lebih cantik saat digunakan. Pilihlah warna-warna pastel untuk kesan sweet dan fresh ataupun warna bold seperti merah dan hitam untuk tampilan lebih powerfull dan glam

Pink Two Ruffle Dress
source: https://id.pinterest.com/itsmashuds1/
baca juga

Vintage Floral Dress

Vintage floral dress sangat cocok digunakan untuk kamu yang ingin tampil cantik di kondangan. Pilihlah warna yang cerah dengan paduan warna putih agar aksen bunga terlihat lebih jelas. Padukan dengan hijab yang senada warna bunga dan sepatu heels yang cantik. 

Vintage Floral Dress
source: https://id.pinterest.com/jessamored47/

Tertarik mencoba, Ladies?