Seorang pelanggan lama dari Sisley skincare sendiri, Marie Zhuge berkolaborasi bersama mereka dalam video kampanye terbaru rangkaian skincare tersebut. Dalam kampanye itu, ia memperkenalkan rangkaian skincare Sisleÿa L’Intégral Anti-Âge yang sudah terbukti memberikan hasil nyata.

“Selain gangguan genetik dan lingkungan, stres yang berasal dari tinggal di kota dan memiliki kebiasaan tidak sehat semuanya berkontribusi pada proses penuaan yang cepat. Saya percaya formula ilmiah Sisleÿa, yang mencakup semua dasar penuaan kulit, membantu mengembalikan kulit muda dan kencang," ungkap Marie Zhuge.

Berdasar hasil penelitian pemenang Nobel pada perilaku penuaan, ditemukan bawah laju kehidupan yang tidak sehat terbukti memperburuk kematian sel lebih cepat. Sisley mengidentifikasi tiga dimensi penuaan untuk menargetkan: faktor genetik, lingkungan dan perilaku. Sisley meluncurkan rangkaian produk Anti-Âge™ Sisleÿa L'Intégral yang revolusioner pada tahun 2016. Rangkaian produk tersebut bekerja meregenerasi dan memperpanjang siklus hidup seluler di ketiga bidang ini.

Dengan memanfaatkan kombinasi bahan aktif utama yang berasal dari tanaman seperti Persia Acacia dan Lindera, Sisleÿa L'Intégral Anti-Âge line memungkinkan wanita untuk bekerja dengan cerdas dalam jadwal sibuk mereka. The eye and lip contour cream membantu melembapkan area yang paling rentan terhadap garis-garis halus, yaitu area bibir dan mata. Mengandung anti-glikasi dan anti-oksidasi, krim ini juga membantu menghilangkan pigmen kebiruan yang menyebabkan lingkaran hitam di bawah mata.

Rahasia Kecantikan Marie Zhuge, Model Hong Kong Cantik Beranak Dua
source: https://www.lifestyleasia.com/hk/sponsored/sisley-reveals-the-beauty-secrets-of-marie-zhuge/
baca juga

Selain produk perawatan bibir dan mata, ada Anti-wrinkle concentrated serum yang menggunakan bahan-bahan seperti ekstrak kakao porselen. Manfaat kandungan ini adalah mengaktifkan fungsi sintesis kolagen yang biasanya dipengaruhi oleh kebiasaan buruk.

Serum ini membantu membuat kulit terlihat lebih halus dan terangkat. Hasil ini dibuktikan dengan tes yang menunjukkan pengurangan yang signifikan pada semua jenis keriput yang disebabkan oleh dehidrasi, ekspresi wajah sehari-hari, dan penuaan.

Yang paling tidak bisa dilewatkan dari rangkaian anti-aging tersebut adalah krim wajah. Mengandung lebih dari 50 bahan aktif, krim ini bekerja untuk mengembalikan ritme seluler, meningkatkan energi sel, memperpanjang umur sel sehingga menjadikan kulit terlihat plump dan kencang.

So, cahaya awet muda mampu dipertahankan. Jika kulitmu membutuhkan lebih banyak hidrasi, krim ini tersedia dalam versi Extra Rich yang menawarkan tekstur lembut dan nyaman untuk kulit kering hingga sangat kering.

Rahasia Kecantikan Marie Zhuge, Model Hong Kong Cantik Beranak Dua
source: https://www.lifestyleasia.com/hk/sponsored/sisley-reveals-the-beauty-secrets-of-marie-zhuge/

Jadi rahasia menjaga kulit glowing meski setelah melahirkan ala Marie Zhuge adalah dengan tetap melakukan gaya hidup sehat, merawat diri dengan rangkaian produk perawatan, dan menghindarkan diri dari stres. Yang paling penting jangan lupa untuk memperhatikan rutinitas, melakukan clean diet, dan tetap olahraga selama masa kehamilan.

Rangkaian produk perawatan kulit Sisleÿa lengkap, ritual skincare harian bisa dimulai dengan Essential Skin Care Lotion. Manfaatnya adalah menghaluskan dan mempersiapkan kulit agar penyerapan produk berikutnya lebih baik.

Kemudian, untuk menghaluskan area halus di sekitar mata dan bibir kamu bisa menggunakan the Eye and Lip Contour Cream. Sebagai informasi, sebelum menggunakan produk ini, kamu perlu aplikasikan terlebih dahulu 2-3 pompa Anti Wrinkle Concentrated Serum pada wajah, leher, dan décolleté kamu.

Jika kamu mencari produk pembaruan kulit yang intensif, kamu bisa memulai dengan menggunakan Sisleÿa-Elixir. Akhiri dengan Sisleÿa L’Intégral Anti-Âge Face Cream atau Anti-Âge Extra Rich untuk melengkapi ritual anti penuaan yang sempurna.

Yuk, coba rahasia cantik Marie Zhuge!