Long Kebaya Brukat dengan Last Blue Hijab

Mau penampilan terlihat simple tetapi tetap kece saat ke kondangan? Kamu wajib coba memadukan long kebaya brukat dengan rok batik dan hijab berwarna last blue hijab seperti hijabers cantik Mega Iskanti. Enggak perlu menggunakan model kebaya yang ribet cukup model blouse degan aksen ruffle pada bagian tangan akan membuat kamu tampil kece.

Long Kebaya Brukat dengan Last Blue Hijab
source: https://id.pinterest.com/fmohamadfadzil/

Peach Brukat dan Rose Hijab

Pastel memang cocok dipadukan dengan warna apa saja. Apalagi dijadikan perpaduan untuk warna kebaya modern 2019. Walaupun berada dalam shade yang hampir sama, peach dan rose tetap terlihat segar saat dipadukan bersama.

Kedua warna itu akan semakin terlihat elegan dengan model kebaya modern berbahan brukat. Kebaya model ini memang tak akan pernah membosankan untuk dipadukan dengan kain batik. Tipsnya, pilih model sederhana agar tampilan lebih simple dan natural. Simplicity is elegance!

Peach Brukat dan Rose Hijab
source: https://id.pinterest.com/anaputrirosida/
baca juga

Rose in Rose

Enggak wajib lho, memadukan kebaya dengan kain batik. Walaupun kedua item tersebut selalu dipasangkan bersama, kamu bisa memadukan kebaya modern dengan long straight pants berwarna putih. Pemilihan bawahan putih selalu membuat tampilan lebih elegant. Jangan lupa untuk memadukannya dengan kerudung yang sama. Rose in rose akan tampak cantik digunakan jadi setelan kebaya modern.

Rose in Rose
source: https://id.pinterest.com/momimouza/
youtube:JDaRWED7dIk
source: https://www.youtube.com/watch?v=JDaRWED7dIk
7 Model Baju Pesta Muslim Sederhana Ini Cocok Banget buat Kondangan!
baca juga

Angel Eyes in Kebaya

Biru pastel dengan shade lebih keputih disebut juga angel eyes. Mungkin karena warnanya menyejukan dan elagant warna ini disebut angel eyes. Kamu dapat memilih menggunakan warna ini untuk ke kondangan.Pilihlah flare kebaya dengan celana putih dan hijab berwarna senada untuk tampilan lebih anggun dan kece di kondangan. Pilih juga heels dengan warna putih agar tampilan lebih fresh.

Angel Eyes in Kebaya
source: https://id.pinterest.com/adalimabdhalim/fashion-ideas/white-dress-for-muslim/

Modern Kebaya in Lavender

Perpaduan warna lavender dengan kebaya brukat bakalan membuat semua mata tertuju padamu saat di kondangan. Warna lavender terkenal memikat mata agar terlihat sejuk saat melihatnya. Model kebaya modern yang simple juga akan membuat penampilanmu tidak lebay. Padukan juga dengan kain batik dan hijab berwarna senada agar penampilan tidak terlalu over.

Modern Kebaya in Lavender
source: https://id.pinterest.com/anaputrirosida/

Kebaya Peach dan Hijab Cokelat Pastel

Perpaduan kebaya berwarna peach dan hijab berwarna pastel akan terlihat manis dan segar saat digunakan. Padukan dengan kain batik berwarna cokelat tua agar tampilan tidak monoton. Jangan lupa untuk memadukan dengan sepatu heels berwarna cerah yah, Ladies

Kebaya Peach dan Hijab Cokelat Pastel
source: https://id.pinterest.com/anaputrirosida/

Silk Baby Blue

Jangan hanya menggunakan kebaya dari bahan brukat. Kamu juga dapat menggunakan silk sebagai bahan untuk brukat. Seperti kita tahu silk, membuat tampilan menjadi lebih glamour. Pilihlah warna yang adem dan sweet seperti baby blue. Padukan dengan hijab berwarna pink untuk kesan lebih sweet ataupun warna gold agar terlihat lebih elegant.

Silk Baby Blue
source: https://id.pinterest.com/dalnish/
youtube:PmR2n3FM4nk
source: https://www.youtube.com/watch?v=PmR2n3FM4nk
Model Kebaya ala Yuanita Christiani, Anggun Banget! - Beautynesia Fashion