Colbert MD

Colbert MD
source: https://images-na.ssl-images-amazon.com/images/I/51bZg6UjzYL._SL1000_.jpg
Untuk produk yang pertama adalah Colbert MD. Colbert MD adalah produk yang dirancang oleh Dr David A. Colbert, MD yang merupakan pendiri dan kepala dokter New York Dermatology Group.

Produk ini diciptakan dengan teknologi QuSome. Strukturnya mirip dengan liposom dengan bahan aktif yang terkandung dalam QuSomes yang memiliki tingkat kompatibilitas yang sama namun lebih mudah untuk diserap. Colbert MD memiliki bahan aktif anti-aging yang di-package dengan kapsul mikro yang unik. Produk ini diklaim dapat mencerahkan kulit bahkan setelah pemakaian pertama.

Susanne Kaufmann Enzyme Peel

Susanne Kaufmann Enzyme Peel
source: https://www.susannekaufmann.com/media/1493/sk-enzyme-peel.png?anchor=center&mode=crop&rnd=131600660560000000

Produk kedua ada Susanne Kaufmann Enzyme Peel. Produk ini dibuat dari eksrak apel, pepaya dan kiwi yang memiliki manfaat menghilangkan kulit mati tanpa abrasive yang dapat menekan epidermis. 

Eksfoliator satu ini memiliki kandungan ectoine, fenugreek dan Lupin putih yang difermentasi untuk meregenerasi ke sel, merevitalisasi dan anti inflamasi. Tak hanya itu, produk yang berasal dari Ingrris ini mengandung lidah buaya yang dapat membuat kulitmu rileks. Manfaat peeling-nya mampu membersihkan pori-pori dan tanpa menyebabkan iritasi. 

baca juga

Super Facialist Salicylic Acid Anti Blemish Purify

Super Facialist Salicylic Acid Anti Blemish Purify
source: https://cdn.cliqueinc.com/cache/posts/280101/best-face-exfoliator-280101-1558618889392-main.1200x0c.jpg?interlace=true&quality=70
Hayo ngaku siapa dari kamu punya masalah blemish yang parah banget? Masalah ini memang jadi momok yang menyeramkan buat para wanita, pasalnya blemish sangat tidak mudah dihilangkan. Bahkan beberapa wanita menghindari proses eksfoliasi dikarenakan takut akan adanya iritasi yang terjadi setelahnya. Namun ternyata, Super Facialist Salicylic Acid Anti Blemish Purify bisa jadi solusi untuk untuk kamu yang ingin eksfoliasi wajah berjerawat.

Scrub Super Facialist ini mengandung Niacin (Vitamin B3) dan pembersih kulit Salicylic Acid secara efisien menghilangkan sel-sel kulit mati dan kotoran serta membantu mengatasi kulit yang cenderung berjerawat. Tak hanya itu, scrub satu ini juga mengandung ekstrak Grapeseed Oil dan Elderflower yang dapat membantu kulit mempertahankan keseimbangan kelembabannya sehingga menghasilkan kulit yang lebih jelas, lebih halus dan bercahaya.
 

Too Cool for School Coconut Sugar Facial Scrub

Too Cool for School Coconut Sugar Facial Scrub
source: https://cdn.cliqueinc.com/cache/posts/280101/best-face-exfoliator-280101-1558619139120-main.1200x0c.jpg?interlace=true&quality=70
Scrub satu ini kabarnya dapat memberikan pengalaman eksfoliasi lembut dengan aroma kelapa yang bikin kamu rileks. Too Cool for School Coconut Sugar Facial Scrub mengandung bahan natural yang dapat menangkal efek radikal bebas karena kandungan antioksidannya. Dengan paduan gula, scrub satu ini akan menghidrasi dan melindungi kulitmu dari kekeringan.
baca juga

Indie Lee Gentle Daily Peel

Indie Lee Gentle Daily Peel
source: https://d10qoa1dy3vloz.cloudfront.net/resized/680x854/slots-img/ind/ind022_indielee_gentledailypeel_1560x1960-4t54u.jpg

Indie Lee adalah scrub lini indie chic yang tidak memiliki bahan kimia sintetis namun mengandung beberapa bahan halus paling ampuh untuk mengangkat sel kulit mati. Diperkaya dengan asam hidroksi alfa dan beta alami (dari wintergreen dan Australia caviar lime) dikombinasikan dengan vitamin C, scrub ini dapat melebur dengan sempurna saat dioleskan pada wajah dan tubuh. Gunakanlah setiap hari (atau 2-3 minggu untuk jenis kulit sensitif) ini akan membuat kulitmu tenang, terhidrasi dan terkondisi. 

Yuk ladies, coba beberapa produk skincare di atas untuk dapatkan kulit wajah yang cantik menawan!