Pada acara kali ini, jajaran manajemen WHITE-NENG menyapa dan beramah tamah dengan rekan-rekan media dan beauty influencers di Indonesia. Di kesempatan ini juga, WHITE-NENG memperkenalkan varian produk terbarunya yaitu WHITE-NENG Apricot Facial Scrub.

Sesuai dengan campaign “Cerahkan wajahmu, cerahkan harimu”, WHITE-NENG Apricot Facial Scrub hadir sebagai produk pembersih wajah yang mengandung biji apricot sebagai exfolian alami untuk membantu membersihkan pori-pori, mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit yang kusam, sehingga dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri para penggunanya.

WHITE-NENG, Luncurkan Scrub Wajah Berbahan Apricot untuk Mencerahkan Kulit Kusam

“WHITE-NENG Intimate Luncheon Gathering ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki kulit sehat, bersih, cantik, dan ikut berupaya dengan benar dalam merawat kulit secara praktis. Kami harap melalui acara ini para rekan media dan beauty influencers dapat turut membagikan informasi tepat mengenai kesehatan kulit,” ujar Ibu Lisia Margaret selaku Senior Marketing Strategist WHITE-NENG .

WHITE-NENG, Luncurkan Scrub Wajah Berbahan Apricot untuk Mencerahkan Kulit Kusam

Dalam acara ini, turut hadir pula Brand Ambassador WHITE-NENG, Angel Karamoy dan Putri Indonesia DKI Jakarta 2015, yaitu Anastasia Herzigova Mustikandrina yang berbagi informasi mengenai kesehatan kulit wajah. 

baca juga
WHITE-NENG, Luncurkan Scrub Wajah Berbahan Apricot untuk Mencerahkan Kulit Kusam

WHITE-NENG series diciptakan untuk menjaga keindahan kulit kita semua. WHITE-NENG telah luncurkan series WHITE-NENG Skin Whitening Cream yang berfungsi membantu memudarkan noda-noda hitam pada kulit wajah yang diakibatkan oleh paparan sinar matahari setiap harinya dan WHITE-NENG Apricot Facial Scrub sebagai produk pembersih wajah untuk membantu membersihkan pori-pori, mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit yang kusam, sehingga dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri para penggunanya.

“WHITE-NENG akan terus berinovasi menciptakan produk kosmetik yang berbahan dasar alami dengan harga yang terjangkau, bersertifikat BPOM dan Halal sehingga lebih banyak konsumen  yang dapat menggunakan produk kosmetik yang kualitasnya sudah terjamin,” tutup Ibu Lisia Margaret.