Nacific

Nacific
source: https://ecs7.tokopedia.net/img/cache/700/product-1/2018/5/14/2920270/2920270_f1571220-3cd9-45b6-866e-884cac29ca4e_640_640.jpg
Nacific merupakan salah satu lini perawatan kulit asal negeri Ginseng yang belakangan ramai diperbincangkan. Produknya kerap muncul di berbagai video Youtube milik beauty influencer. Mereka menceritakan pengalaman yang luar biasa usai menggunakan Nacific dalam skincare routinenya. 

Produk yang ditawarkan cukup variatif, mulai dari yang dikhususkan untuk mencerahkan kulit, melembabkan, mengeksfoliasi sel kulit mati, sampai yang ditujukan untuk menyamarkan pori sekaligus menyeimbangkan kadar minyak berlebih. 

Tak perlu lagi ke Korea, karena lini skin care yang dulunya bernama Natural Pacific ini juga sering ditemukan di berbagai online shop Tanah Air, termasuk Sociolla. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai Rp200 ribuan.

Sheet Mask Mediheal

Sheet Mask Mediheal
source: https://i.ebayimg.com/images/i/152142098213-0-1/s-l1000.jpg
Sheet mask Mediheal tengah berada di puncak popularitasnya. Selain menjadi pelengkap perawatan kulit, sheet mask ini menawarkan berbagai solusi untuk beragam masalah kulit kamu, seperti merevitalisasi kulit, anti aging, membersihkan pori-pori dan mencerahkan wajah.

Rangkaian sheet mask dari Korea ini bisa kamu gunakan sesuai dengan manfaat yang ingin kamu ambil, misalnya saja kamu punya komedo dan pori-pori yang terlihat jelas maka H.D.P Pore-Stamping Black Mask EX adalah sheet mask paling cocok untukmu. Masih banyak rangkaian sheet mask lainnyanyang bisa kamu coba. Tapi ingat ya, sebelum menggunakannya cari tahu dulu lebih dalam kondisi kulit kamu sekarang. Untuk harga, sheet mask ini dibanderol mulai Rp28 ribuan.
baca juga
youtube:undefined
source: https://www.youtube.com/watch?v=WNmO1NmEzSw
Tips Dapatkan Wajah Glass Skin ala Cewek Korea

Neogen Dermalogy

Neogen Dermalogy
source: https://www.koreadepart.com/data/item/1487823926_l1
Neogen Dermalogy merupakan brand kecantikan asal Korea yang fokus pada produk-produk perawatan kulit yang diformulasikan oleh para ahli, sesuai motonya, “Science Innovation meets natural skin care with top quality ingredients and bio-technologies”

Produk ini mulai naik popularitasnya sejak banyak beauty enthusiasts yang mengulas mengenai bio-peel-nya. Tapi selain bio peel, produk-produk andalan Neogen pembersih lannya adalah rangkaian Real Cica Micellar Cleansing Foam, Cleansing Oil, dan Cleansing Water. Kamu bisa mendapatkan produk ini di Sociolla dengan harga mulai dari Rp250 ribuan.
baca juga

Dear Klairs

Banila.co

Banila.co
source: https://awsimages.detik.net.id/community/media/visual/2019/03/29/bea786f8-ed05-496a-ac13-5028997204f4_169.jpeg?w=700&q=90
Beberapa waktu lalu, Indonesia sempat gempar dengan masuknya skincare Korea baru.  Salah satu produk yang popular dan paling digemari oleh pasar perempuan Indonesia sendiri adalah rangkaian first cleanser-nya, yaitu Banila Co Clean It Zero. 

Didirikan pertama kali pada 2005, Banila Co memiliki konsep 'Skincare for Makeup', yang tidak hanya fokus pada kosmetik tapi juga perawatan sebelum dan sesudah makeup. Misalnya saja boosting cream, seperti krim pelembab  yang juga berfungsi sebagai primer agar warna foundation lebih terlihat ketika kamu sedang memakai makeup. 

Tak hanya itu, ada pula produk Primer yang berfungsi sebagai dasar sebelum menggunakan foundation. Produk primer ini memiliki 2 fungsi, yaitumengontrol sebum serta melembapkan, sekaligus memberikan perlindungan terhadap sinar matahari dengan SPF 50 dan PA+++. Sementara Primer Classic membantu menyamarkan pori-pori dan garis halus. Keduanya hadir dengan tekstur gel yang ringan.