Minyak Zaitun Herborist

Brand perawatan kulit dari Bali ini menawarkan produk minyak zaitun yang dicampur dengan biji buah mojokeling untuk menyegarkan kulit. Minyak zaitun ini dapat menjadi campuran scrub kulit badan, pijat relaksasi ataupun mengatasi kulit badan yang kering.

Minyak zaitun dari Herborist ini diformulasikan khusus untuk perawatan kulit badan. Tak perlu bingung, produk ini mudah kamu dapatkan di minimarket atau toko kosmetik dengan harga sekitar Rp30 ribuan untuk kemasan 150 ml. 

Minyak Zaitun Herborist
source: https://www.instagram.com/saleshop_mlg/

Wardah Pure Olive Oil

Untuk kamu yang memiliki kulit kering produk dari Wardah ini dapat diandalkan. Kamu dapat langsung mengoleskannya ke seluruh tubuh sebelum atau sesudah mandi. Selain itu, kamu juga bisa gunakan sebagai tambahan scrub, campuran masker atau dioleskan langsung ke wajah sebelum tidur.

Untuk produk khus massage kulit Qardah juga memiliki produk minyak zaitun khusus, yaitu Wardah Olive Oil for Massage. Jadi, kamu tinggal pilih produk mana yang lebih cocok dengan kebutuhan.

Wardah Pure Olive Oil
source: https://www.instagram.com/tiaranskincare/
baca juga

Sariayu Minyak Zaitun

Sari Ayu juga tak kalah mengeluarkan produk minyak zaitun untuk koleksi produknya. Berbeda dari minyak zaitun dari Herborist dan Wardah yang telah dicampur dengan kandungan lain, minyak zaitun dari Sariayu ini adalah murni. Minyak zaitun ini dapat kamu gunakan malam hari sebelum tidur untuk wajah lembap alami dan mengatasi keriput. Tak hanya itu, kamu yang memiliki masalah ketombe di kepala dan stretchmark akan memudar dengan produk ini karena mengandung vitamin E yang tinggi.

Sariayu Minyak Zaitun
source: https://www.instagram.com/gozel_beauty/

Ovale Olive Oil

Produk minyak zaitun dari Ovale ini dapat digunakan untuk perawatan wajah, rambut hingga badan. Wangi dari minyak zaitun ini juga tidak terlalu menyengat sehingga pas untuk menjadi campuran masker ataupun minyak rambut.

Apabila kamu ingin membuat masker wajah untuk melembabkan dan mengecangkan kulit cukup campur satu sendok minyak zaitun dengan setengah sendok madu. Aduk rata dan oleskan ke wajah selama 15 menit. Lakukan 1 minggu sekali untuk hasil yang maksimal ya, Ladies!

Ovale Olive Oil
source: https://www.instagram.com/kpmputri/
baca juga

Mustika Ratu Minyak Zaitun

Terakhir adalah minyak zaitun dari Mustika Ratu. Minyak zaitun ini dapat dijadikan campuran scrub, lulur, masker, pijat relakasasi dan menghapus makeup di wajah. Sama halnya dengan minyak zaitun dari Herborist, minyak zaitun ini juga dipadukan dengan biji mojokeling yang membuat kuit semakin fresh dan tenang.

Mustika Ratu Minyak Zaitun
source: https://www.instagram.com/beautypaul.official/
youtube:undefined
source: https://www.youtube.com/watch?v=ZUCy_IJMnyg
BYE BYE JERAWAT! REKOMENDASI PRODUK PENGHILANG JERAWAT