1. Nongkrong di Tempat Strategis

Nongkrong bareng teman-teman di depan kelas maupun di tempat yang memungkinkan untuk bertemu dengannya setiap pagi saat berangkat sekolah. Meski pun itu hanya bertemu mata secara sekilas ya. Jangan lupa beri senyum manis yang tulus. Bersikap biasa saja ya, tidak usah menunjukkan rasa antusias berlebih karena bisa-bisa membuat kakak kelas ilfeel duluan.

Selain itu kamu juga bisa memilih tempat yang biasa ia gunakan nongkrong. Entah itu di perpustakaan, di kantin atau dimana pun untuk mengenal dekat dengan sang kakak kelas pujaan. 
1. Nongkrong di Tempat Strategis

2. Cari Tahu Ekskul yang Ia Ikuti

Mencari tahu ekstrakulikuler yang ia ikuti akan membuatmu mendapat lebih banyak bahan obrolan dengannya. Kalau ekskul tersebut memungkinkan untuk kamu ikuti, jangan ragu bergabung ya, Ladies!

2. Cari Tahu Ekskul yang Ia Ikuti
baca juga

3. Menjadi Menonjol karena Prestasi, Agar Dia Ngeh denganmu.

Di sekolah ada dua hal yang membuat seorang siswa menonjol. Pertama karena kenakalan hingga membuatnya terkenal. Sedang yang kedua apalagi kalau bukan karena memiliki prestasi.

Kalau kamu termasuk golongan siswa yang biasa-biasa aja jangan sedih dulu, kamu bisa mulai mencari lebih dalam tentang dirimu, tentang hal-hal yang kamu sukai tetapi selama ini kurang kamu kuasai sehingga tampak biasa saja. Nah, setelah tahu kesukaan kamu, berlatih yang giat ya agar dapat membuahkan prestasi.

3. Menjadi Menonjol karena Prestasi, Agar Dia Ngeh denganmu.

4. Aktif di OSIS

Osis adalah sarana yang tepat untuk mendapatkan banyak kenalan atau networking. Jika si doi bukan anggota OSIS toh kamu tetap bisa curi-curi info tentang dia dari teman sekelasnya. Untuk menjadi anggota OSIS membutuhkan beberapa syarat, salah satunya kamu harus pandai membagi waktu sehingga pelajaran sekolah tidak terbengkalai.

Selain menjadi anggota OSIS kamu juga bisa turut aktif dalam setiap kegiatan kelas, seperti kegiatan olahraga, lomba antar kelas atau menjadi petugas upacara bendera. 

4. Aktif di OSIS
baca juga

5. Berteman di Medsos

Ini adalah cara termudah untuk kamu lakukan di era modern seperti saat ini. Kamu bisa mendapatkan info tentang gebetan, statusnya kini hingga hobi dari akun media sosialnya. Kamu pun bisa mulai mencuri perhatiannya dengan mudah, contohnya nge-like atau memberi komentar di statusnya. Tetap harus diingat bahwa semua harus dilakukan dengan wajar ya.

5. Berteman di Medsos
youtube:CnqB55Lxnpc
source: https://www.youtube.com/watch?v=CnqB55Lxnpc
3 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Cepat dalam 1 Hari Hanya dengan Es Batu