Sekarang kamu enggak perlu iri lagi karena L’Oréal Professionnel menghadirkan tren #KoreanOleoperm, berkolaborasi dengan international hairdresser asal Korea, Jun Sic, bersama tim dari SAMCHIC Beauty & Head Spa Korea.
 
Sesuai dengan 3 pilar L’Oréal Professionnel yakni inovasi, inspirasi dan edukasi bagi industri tata rambut Indonesia, kerjasama ini membawakan rangkaian masterclass bagi para hairdresser Indonesia sekaligus menampilkan kreasi tren Korean Perm terkini.
 

Tampil Effortless dengan Tren Rambut #KoreanOleoperm Terbaru dari L’Oréal Professionnel dan Hair Artist JUN SIC Asal Korea

Memangnya seperti apa sih tren #KoreanOleoperm itu?
 
Pada dasarnya, tren perming ala Korea dibuat untuk memudahkan wanita saat mengatur rambutnya. Hanya dengan disisir dan ditata menggunakan tangan, rambut akan terlihat ikal natural dan lebih mudah diatur. Tren rambut Korean Perm cenderung lebih ikal di bawah, bervolume, dan effortless.
 
Untuk memperkenalkan tren Korean Perm, L’Oréal Professionnel bahkan membawa langsung 3 hairdresser dari Indonesia yakni Stephanie Martina (Glam Hair Culture Surabaya), Jonathan (Jonathan Salon Malang) dan Apin (Apin Salon Medan) untuk mengikuti workshop Korean Perm secara langsung di SAMCHIC Korea. Dengan mengikuti workshop langsung, ketiga hairdresser ini diharapkan bisa mengadaptasi tren dan teknik perming Korea yang dapat menjawab keinginan konsumen di Indonesia, sekaligus dapat memberikan edukasi kepada lebih banyak hairdresser Indonesia.
 

Tampil Effortless dengan Tren Rambut #KoreanOleoperm Terbaru dari L’Oréal Professionnel dan Hair Artist JUN SIC Asal Korea
baca juga

Selain membawa hairdresser Indonesia untuk belajar langsung di Korea, Jun Sic dan tim dari SAMCHIC Korea juga menggelar sesi look and learn di Indonesia. Sesi look and learn bersama Jun Sic dan tim dari SAMCHIC Korea diselenggarakan pada 25 Juni 2019 di The Icon Place, Lotte Shopping Avenue, Jakarta, dan diikuti oleh lebih dari 200 hairdresser dari seluruh Indonesia. Menampilkan kreasi #KoreanOleoperm yang dibawakan oleh 6 model dengan makeup oleh YSL Beauty dan wardrobe dari SOE Jakarta.
 
Dalam sesi look and learn serta masterclass #KoreanOleoperm ini, Jun Sic akan membagikan teknik perming yang advanced sekaligus teknik guntingan rambut. Teknik ini dapat memberikan desain dan bentuk tampilan perming maupun blow permanen yang lebih beragam dengan produk L’Oreal Professionnel X-tenso Oleoshape. Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan sesi workshop bersama ke-3 L’Oréal Professionnel ID Artist selama 3 hari yang diikuti oleh lebih dari 100 hairdresser seluruh Indonesia.
 

Tampil Effortless dengan Tren Rambut #KoreanOleoperm Terbaru dari L’Oréal Professionnel dan Hair Artist JUN SIC Asal Korea

Korean Perm bisa bertahan hingga 4-5 bulan di rambut kamu. Jika kamu merawat rambut dengan benar, saat bangun tidur atau setelah keramas pun rambut kamu akan terlihat 80% sama dengan hasil setelah keluar dari salon. Untuk mendapatkan hasil Korean Perm yang lebih tahan lama, pastikan kamu terus merawat rambut dengan menggunakan rangkaian Serie Expert dari L’Oréal Professionnel untuk perawatan rambut di rumah. Kamu bisa memakai rangkaian Serie Expert Curl Contour, Mythic Oil dan Tecni.ART Siren Waves untuk penataan rambut.
 
Tertarik mencoba tren #KoreanOleoperm?
Servis #KoreanOleoperm sekarang sudah bisa didapatkan di salon-salon L’Oréal Professionnel di seluruh Indonesia. Selamat mencoba, Ladies!