La Tulipe Anti Aging Serum


La Tulipe Anti Aging Serum
source: https://shopee.co.id/La-Tulipe-Anti-Aging-Serum-i.55080058.1320378631
Produk lokal skin care anti aging pertama yang bisa kamu coba adalah La Tulipe Anti Aging Serum. Latulip sendiri merupakan salah satu merk lokal yang bisa membantu dengan harga yang terjangkau. Di dalam serum yang bagus ini, terdapat formula yang efektif untuk mengatasi penuaan dini.

Beberapa kandungan yang ada seperti  methylsilanol mannuronate yang dibuat dari ekstrak dari brown algae yang berfungsi mengikat kelembapan dalam kulit, croton lechleri resin extract sebagai antioksidan, serta panicum miliaceum seed extract yang mampu mengatasi kerutan dan garis halus di wajah.

Votre Peau Brightening Spray Sake Essence


Votre Peau Brightening Spray Sake Essence
source: https://www.dearpara.com/products/votre-peau-brightening-spray-sake-essence-30-ml
Dari segi nama, produk skincare anti aging ini memang terlihat seperti bahasa asing. Tetap nyatanya, produk ini merupakan produk lokal. Adapun inovasi yang ditawarkan melalui essence ini adalah adanya kandungan asam kojic yang merupakan asam dari hasil fermentasi beras pada minuman Sake dari Jepang. Asam yang berasal dari fermentasi beras tersebut memang sejak dulu sudah dikenal mampu mencerahkan kulit karena bisa menghambat pigmentasi dan menghilangkan noda hitam yang ada di wajah.

Selain itu, kandungan antioksidannya juga mampu melindungi melindungi kulit dari paparan radikal bebas yang tentu saja bisa menyebabkan penuaan dini dan berupa kerutan dan juga garis halus. Tidak heran jika essence ini sering dijadikan skincare tips untuk meremajakan kulit. Produk ini juga diklaim cocok untuk segala jenis kulit.
baca juga

Biokos Botu Like Wrinkle Filling Serum


Biokos Botu Like Wrinkle Filling Serum
source: https://www.pricearea.com/result/biokos+botu+like
Produk selanjutnya adalah Biokos Botu Like Wrinkle Filling Serum. Produk ini merupakan produk skincare lokal yang bisa menyamarkan kerutan sehingga kulit bisa tampak lebih muda. Dengan menerapkan inovasi baru berupa bio filler, maka kerutan akan terisi dan garis kerutan tersebut terlihat berkurang.

Produk ini juga mudah menyerap pada kulit sehingga merupakan salah satu kelebihan yang dimilikinya. Setelah pemakaian, kulit akan terasa lembap. Manfaatnya akan terasa selama 4-6 minggu pemakaian, dengan catatan dipakai secara teratur, yaitu pagi dan malam hari.

Erha21 Erha C serum


Erha21 Erha C serum
source: https://www.erhastore.co.id/erha21-age-corrector-serum
Selanjutnya ada produk Erha21 Erha C Serum.  Kandungan vitamin C yang ada pada produk serum besutan klinik dermatologis ternama di Indonesia ini memang mampu mencerahkan dan juga menyamarkan garis halus pada kulit. Teksturnya yang encer dan bening membuatnya mudah diserap oleh kulit.

Produk ini juga mudah membaur dengan warna kulit. Adapun efek yang dirasakan setelah pemakaian ialah sedikit lengket. Namun tidak perlu khawatir karena rasa lengket tersebut akan hilang beberapa saat.  Dari segi kemasannya, produk ini berupa airless pump dan anti UV sehingga bisa menjaga kualitas serum. Produk ini juga bisa digunakan pada kulit yang mudah terkena jerawat. 
baca juga

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence


Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence
source: https://review.soco.id/product/face-serum/11251-perfect-hydrating-treatment-essence
Selanjutnya adalah Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence yang mempunyai 5 keunggulan. Bukan hanya sebagai anti aging namun juga bisa melembabkan kulit, mencerahkan kulit,  mengurangi dark spot dan juga membuat efek kilauan alami di wajah. Adapun kandungan utama dari essence ini ialah ascorbic acid yang berfungsi untuk mencerahkan kulit. Dari segi tekstur, essence ini sama dengan zat cair dan terasa dingin di wajah sehingga bisa meresap ke kulit tanpa adanya kesan lengket.Oleh sebab itulah cocok digunakan sebagai skin care rutin.

Sariayu Econature Nutreage Face Serum


Sariayu Econature Nutreage Face Serum
source: https://reseller.sariayu.com/products/category/econature
Berikutnya, brand lokal yang juga mengeluarkan produk skin care anti aging adalah Sariayu. Sebagai brand lokal yang sudah mempunyai reputasi baik sejak tahun bertahun-tahun lamanya, serum Econature adalah produk anti aging lokal terbaik Indonesia pertama yang diproduksi oleh Sariayu. Fungsi utamanya adalah mencegah penyebab kulit keriput. Seperti produk-produk Sariayu ada umunnya yang dijual dengan harga terjangkau, produk ini juga bisa didapatkan dengan harga terjangkau. 

Meski demikian, kualitasnya tidak perlu diragukan karena bisa diandalkan untuk mengatasi penuaan dini dan penyebab-penyebab penuaan dini. Produk ini mempunyai kandungan 90% bahan alami yaitu pomegranate marine collagen yang bisa menghidrasi kulit secara intensif. Formulanya juga bisa meresap hingga ke lapisan kulit terdalam, sehingga akan baik menutrisi kulit.

Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum


Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum
source: https://www.watsons.com.my/renew-you-anti-aging-intensive-serum-17ml/p/BP_99807
Nah, yang terakhir kamu bisa memilih produk anti aging lokal yang tentunya sudah tidak asing lagi. Ya, produk itu adalah Wardah Renew You Anti Aging Intensive serum yang dijual dengan harga terjangkau. Meskipun terjangkau, produk ini bisa memberikan hasil optimal. Kemampuannya dalam memberikan perlindungan dan meregenerasi sel kulit secara lebih baik dan cepat, membuat produk ini sangat recomended buat kamu. 

Produk Wardah ini memiliki kandungan 10 bahan aktif yang bisa melawan tanda-tanda penuaan dini pada kulit. Selain itu, juga terdapat 5 ekstrak botanical yang bisa membantu mengeksfoliasi sel kulit mati dan juga menstimulasi pembentukan sel kulit baru. Alhasil, wajah akan terbebas dari kusam dan berbagai tanda penuaan dini.