Bicara tentang kecantikan memang enggak akan ada habisnya. Berbagai macam brand kecantikan masih terus mengembangkan tiap produk yang akan dirilis. Salah satunya produk teranyar adalah hadirnya cushion yang merupakan bentuk praktis dari foundation.

Salah satu brand kecantikan lokal yang juga mengeluarkan produk cushion adalah Rollover Reaction. Setelah sebelumnya sukses merilis rumah beauty productsnya di 2018 lalu, kini Rollover Reaction kembali mengeluarkan gebrakan dengan merilis cushion yang diberi nama Rollover Reaction Cushion Compact Tinted Moisturizer.

Mari kita ulas satu per satu tentang produk kecantikan teranyar dari Rollover Reaction ini yuk.

Review: Rollover Reaction Cushion Compact Tinted Moisturizer, Cushion Ringan untuk Sehari-hari
source: https://www.instagram.com/rollover.reaction/

Packaging

Bagi kamu yang menyukai warna-warna bernuansa nude, pasti akan langsung jatuh cinta dengan produk yang satu ini. Sebab, Cushion Compact Tinted Moisturizer ini dihadirkan dalam kotak dus bernuansa nude.

Senada dengan dusnya, body cushionnya pun juga dihadirkan dengan warna yang sama dan dikombinasikan dengan warna hitam. Packagingnya terlihat elegan meski material kemasannya terbuat dari plastik.

Packaging
source: https://www.instagram.com/rollover.reaction/
baca juga

Klaim

Sesuai dengan namanya, Cushion Compact Tinted Moisturizer, diklaim bahwa produknya sangat ringan dan mampu menghidrasi kulit. Tak hanya itu, cushion keluaran brand lokal yang digawangi empat wanita inspiratif ini juga memiliki kandungan SPF27 yang dapat menjaga kulit kamu dari efek buruk sinar UV.

Klaim
source: https://www.instagram.com/rollover.reaction/

Tekstur, Aroma dan Pilihan Shade

Sesuai dengan klaimnya, menurut review dari beberapa beauty infulencer, cushion keluaran brand lokal yang digawangi empat wanita inspiratif ini ringan digunakan. Teksturnya pun tidak terlalu pekat dan cenderung watery.

Untuk pilihan shade, cushion dari Rollover Reaction tersedia dalam tiga pilihan, yakni 101 Custard Tart untuk kamu yang memiliki skin tone fair, 102 Honey Toast untuk medium skin tone dan 103 Milk Tea untuk kulit gelap alias tan. Meski hanya tersedia dalam tiga warna, cushion keluaran Rollover Reaction ini dinilai sudah mewakili warna kulit wanita Indonesia.

Tekstur, Aroma dan Pilihan Shade
source: https://www.instagram.com/rollover.reaction/
baca juga

Aplikator

Selain packagingnya yang manis, cushion keluaran Rollover Reaction juga dilengkapi dengan aplikator yang lembut. Tak hanya itu, bantalannya cukup tebal dan halus ketika digunakan ke wajah. Sehingga akan mudah diblend ketika diaplikasikan ke kulit. 

Aplikator
source: https://www.instagram.com/rollover.reaction/

Keunggulan

Seperti produk kecantikan lainnya, cushion keluaran Rollover Reaction juga memiliki beberapa keunggulan. Kita bahas di sini satu per satu yuk.

  • Dilengkapi dengan kandungan SPF

Selain sebagai alas bedak yang mampu menyamarkan pori-pori wajah, cushion dari Rollover Reaction juga dilengkapi dengan kandungan SPF. Sehingga dapat melindungi kulit kamu dari paparan sinar UV yang berbahaya untuk kulit wajah.

  • Mengandung Hyaluronic Acid

Cushion yang mengklaim produknya ringan ini juga dapat menghidrasi kulit. Hal ini dikarenakan cushion dari Rollover Reaction mengandung hyaluronic acid yang mampu menutrisi dan dapat memberi kelembapan secara maksimal pada kulit wajah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rollover Reaction (@rollover.reaction) on

Memiliki Hasil Akhir Satin untuk Kesan Wajah Natural Bercahaya

Memiliki Hasil Akhir Satin untuk Kesan Wajah Natural Bercahaya
source: https://www.instagram.com/rollover.reaction/

Bagi kamu yang sedang mencari cushion dengan hasil akhir yang mampu membuat wajahmu tampak flawless dan glowing, cushion keluaran Rollover Reaction ini sangat direkomendasikan. Pasalnya, cushion Rollover Reaction ini memiliki hasil akhir satin untuk memberi kesan wajah yang natural dan bercahaya. 

Keunggulan lainnya adalah produk ini memiliki tekstur dan formula yang tidak begitu lengket. Sehingga nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas. Baik indoor maupun outdoor.