Coklat

Dikenal dengan nama brownie, warna rambut ini akan memberikan kesan natural. Karena cokelat merupakan warna netral sehingga cocok untuk warna kulit apapun. Namun, agar rambut lebih terlihat menarik, tambahkan sedikit highlight saat akan mewarnai rambut. Dengan tambahan highlight warna rambut terlihat lebih bagus dan membantu memberikan bingkai wajah yang sempurna. Selain itu dengan teknik highlight dapat menjaga rambut dari kerusakan.

Coklat

Mahogany

Mahogany merupakan warna dengan perpaduan cokelat, unggu dan merah. Warna mahogany termasuk ke dalam warna yang hangat sehingga cocok untuk digunakan semua warna kulit. Warna mahogany akan membuat penampilan kamu lebih memukau karena sentuhan merahnya yang kuat.

Mahogany
baca juga

Ash Brown

Ash brown yang sering dikenal juga dengan sebutan mushroon brown ini merupakan perpaduan antara warna cokelat klasik dengan highlight silver. Ash brown memiliki warna yang berkilau sehingga akan membuat wajah kamu terlihat lebih cerah. Selain itu warna ash brown ini akan memberikan dimensi yang berbeda pada rambut kamu, tergantung dengan hair style yang dipilih tentunya dan akan membuat penampilan kamu terlihat lebih keren.

Ash Brown

Cinnamon

Warna cinnamon merupakan perpaduan warna cokelat yang lembut dengan merah keunguan. Bagi kamu yang ingin terlihat lebih anggun dan juga hangat, warna cinnamon bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain itu warna cinnamon juga cocok untuk setiap kesempatan. Warma ini cocok untuk kamu berkulit sawo matang Ladies!
Cinnamon
baca juga

Burgundy

Burgundy merupakan campuran warna ungu dan merah terang yang cocok untuk warna kulit apapun. Warna ini banyak diminati, karena mampu memberikan kesan elegan dan cantik secara bersamaan.

Burgundy

Itulah trend warna rambut bagi kamu yang tidak suka dengan warna blonde. Kelima warna ini bisa jadi inspirasi untuk mengganti warna rambut agar lebih fresh. Namun, pastikan juga kamu memilih warna sesuai dengan kepribadian agar lebih percaya diri.