1. Menggunakan Sendok

Cara melentikkan bulu mata menggunakan sendok, pertama letakkan bagian cekung sendok di bagian dasar bulu mata. Gunakan telunjuk untuk menekan bulu mata. Putar sendok sambil memberikan tekanan secara perlahan.

1. Menggunakan Sendok
source: https://www.pixabay.com

2. Sikat gigi

Barang di sekitar yang bisa kamu gunakan selanjutnya adalah sikat gigi. Ya, pertama siapkan sikat gigi yang telah kamu rendam dalam air hangat sebelumnya. Setelah kering, sisir bulu mata menggunakan sikat gigi. Proses ini sama persis seperti ketika kamu menyisir bulu mata menggunakan sikat maskara. Terakhir, tahan sikat gigi di ujung bulu mata selama beberapa detik untuk menahan lengkungannya.

2. Sikat gigi
source: https://www.pixabay.com
baca juga

3. Madu

Madu memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Tapi siapa sangka, madu juga menjadi bahan alami untuk melentikkan bulu mata. Kamu hanya perlu siapkan madu di dalam wadah kecil. Dengan bantuan sikat kamu bisa mulai mengaplikasikan madu pada bulu matamu.

Kemudian, tunggu sekitar 30 menit. Setelah itu bilas dengan air. Pengaplikasian madu dipercaya mampu merangsang pertumbuhan bulu mata menjadi lentik dan sehat lho! Gunakan secara rajin untuk hasil maksimal.

3. Madu
source: https://www.pixabay.com
youtube:undefined
source: https://www.youtube.com/watch?v=l0xg9kCEyrg
3 Maskara Wardah yang Cocok untukmu!
baca juga

4. Petroleum Jelly

Petroleum jelly bisa kamu dapatkan dengan mudah di swalayan dekat rumah, salah satu merk yang sudah terkenal khasiatnya adalah Nivea. Memanfaatkan petroleum jelly untuk melentikkan bulu mata pun cenderung lebih mudah dilakukan, yaitu dengan mengoleskannya pada bulu mata setiap hendak tidur malam. Selain melentikkan, produk ini juga dipercaya mampu menebalkan helai bulu mata. Untuk mendapat hasil terbaik, lakukan dengan rajin ya!

4. Petroleum Jelly
source: https://www.pixabay.com

5. Maskara

Cara melentikkan bulu mata menggunakan maskara ini banyak dipilih oleh para wanita. Untuk mendapatkan bulu mata yang lentik sempurna, jangan lupa selalu pilih bentuk sikat maskara yang memang memiliki fungsi tersebut ya!

5. Maskara
source: https://www.pixabay.com

6. Bedak Bayi

Bedak bayi merupakan salah satu produk yang multifungsi. Selain bisa digunakan untuk mengurangi minyak pada rambut, ternyata bedak bayi juga bisa memberikan tampilan bulu mata menjadi lebih lentik lho. Caranya, gunakan maskara seperti biasa, lalu aplikasikan bedak bayi menggunakan sikat maskara. Terakhir aplikasikan kembali maskara. Dijamin bulu mata kamu akan menjadi lebih badai! Selamat mencoba ya!

6. Bedak Bayi
source: https://www.pixabay.com

 

 

youtube:-TgY027B6T8
source: https://www.youtube.com/watch?v=-TgY027B6T8
Cara Menggunakan Cuka Apel untuk Wajah!