Wajah imut Marsha Natika sebenarnya sudah tidak asing lagi di dunia entertainment. Adik dari Zaskia Adya Mecca ini laris membintangi FTV, sinetron dan menjadi model video klip. Salah satu sinetron hitsnya adalah Cinta Mutiara yang dibintangi bersama Marcell Darwin. Tak hanya itu, wanita 27 tahun ini juga pernah bermain berbagai judul Film. 

Kini, Marsha sudah menikah dan memiliki satu orang anak. Bahkan dia sedang mengandung anak keduanya. Meski begitu, dia tetap tampil kekinian dengan outfit warna-warni favoritnya. 

 

1. Gaya Boyish

Marsha meramu outfit warna kuning dan hijau emerald menjadi boyish style. Dia mengenakan celana joger motif plaid dengan turtle neck warna kunig mustard. Berlibur di musim dingin, Marsha menambahkan jaket hitam untuk membuat tubuhnya tetap nyaman. Agar tampilannya lebih on point, anak kelima dari tujuh bersaudara ini membawa tas kuning neon yang serasi dengan ikat pinggangnya. Tak perlu repot memilih alas kaki, cukup gunakan sneakers untuk lebih mudah berjalan.
 
1.	Gaya Boyish
source: https://www.instagram.com/marshanatika
baca juga

2. Motif Print Floral !

Hangout di sore hari? Tak perlu bingung, kamu bisa intip inspirasi vintage style ala Marsha satu ini. Dia mengenakan bermotif bunga yang dipadukan celana kulot warna merah, ditambah slim belt cokelat membuat gaya lebih chic. Kamu tak perlu bingung memilih hijab, mau itu pashmina atau segiempat, pilih tanpa motif berwarna senada dengan outfitnya. Marsha sendiri mengenakna warna hijau. 

Sebagai pelengkap gayanya, Marsha membawa tas berwarna cream dan sandal agar lebih nyaman. Tipsnya, pilih outfit yang nyaman dan anti gerah ya!
2.	Motif Print Floral !
source: https://www.instagram.com/marshanatika

3. Simple dengan Balutan Warna Kontras

Jika penampilan sebelumnya mengenakan atasan kuning yang dibalut jaket lebih deep, kali ini berbeda. Marsha justru tampil dengan kemeja kuning lebih brightness dipadukan celana blue jeans. Hijab putih? Why Not! Kamu bisa kenakan untuk membuat penampilan lebih netral. Casual look ini cocok digunakan untuk sehari-hari.
3.	Simple dengan Balutan Warna Kontras
source: https://www.instagram.com/marshanatika
baca juga

4. Outfit Berwarna Light Orange

Mau tampil modis dan fresh? Coba deh, kamu ikuti padu padan warna satu ini. Kamu cukup mengunakan long sleeves atau inner warna coral dengan camisol warna oranye berbahan velvet yang hits. Untuk bawahan pilih celana model longgar, seperti kulot atau palazzo. Gunakan sneakers dan pashmina berwarna coral untuk menyempurnakan gaya kamu! Selain itu, kamu bisa mix and match aksesoris sendiri sesuai selera ya!
4.	Outfit Berwarna Light Orange
source: https://www.instagram.com/marshanatika

5. Tambahan Outer Warna Merah

Celana jogger berbahan katun memang nyaman digukana untuk bumil. Nah, pemain Film Hijab ini memanfaatkan celana katun untuk dipadukan dengan blouse bermotif merah senada dengan outer tanpa lengan merah dilengkapi button di bagian depan. 
5.	Tambahan Outer Warna Merah
source: https://www.instagram.com/marshanatika

6. Sweater Kuning & Celana Motif

Celana motif kotak-kotak masih jadi pilihan Marsha dalam OOTD di kehamilan keduanya ini. Dia memadukannya dengan sweater kuning agar lebih nyaman dikenakan. Tak ketinggalan pashmina warna abu-abu yang dililit sempurna di bagian leher untuk lebih simpel. Mau lebih kece? Coba gunakan round sunglasses lengkap dengan strap cantik untuk membuatnya lebih modis. 
 
6.	Sweater Kuning & Celana Motif
source: https://www.instagram.com/marshanatika

Nah, Ladies kira-kira mana nih gaya Marsha yang akan jadi panutan dan inspirasi kamu? Apapun pilihannya, yang penting tetap nyaman dan aman digunakan bumil ya. Jangan sampai penampilan modis menganggu aktivitas kamu. Selamat padu padan, Ladies!


Editor/Rizki Astuti