1. Layer dengan Blazer atau Cardigan

Tampil menggunakan jeans dan kaos di acara formal? Siapa bilang enggak mungkin! Kamu cukup memadupadankan celana jeans dan kaos dengan outer agar penampilan terlihat chic. Tinggal pilih saja, mau blazer atau cardigan. Pemilihan blazer biasanya cocok digunakan untuk penampilan ke kantor. Sementara cardigan, digunakan untuk semi formalTeknik 'menumpuk' ini akan membuat tubuh terlihat lebih berisi.
1.	Layer dengan Blazer atau Cardigan
source: https://www.justthedesign.com/

2. Sandal atau Sepatu Trendy

Tidak harus menambahkan atribut aneh-aneh untuk tampil beda. Coba deh, percantik stylemu dengan cara simple, seperti hunting sandal atau sepatu yang unik. Dijamin gaya casualmu terlihat lebih trendy dan classy. 
2.	Sandal atau Sepatu Trendy
source: https://www.outfittrends.com/
baca juga

3. Cover dengan Jacket

Jika blazer atau cardigan digunakan untuk acara semi formal dan formal, maka pilihlah jaket untuk style lebih casual. Jaket akan membuat tampilan kamu lebih seru dan terhindar dari kesan membosankan saat hangout bersama teman-teman. Untuk gaya lebih egdy kamu bisa pilih bicker jacket. Sementara tampilan casual, bisa gunakan parka jacket.
3.	Cover dengan Jacket
source: https://www.gotceleb.com/

4. Print Motif

Mau tampil sedikit lebih berani dibanding biasanya? Tak ada salahnya memadukan celana jeans dengan kaos print bermotif! Ada banyak print motif menarik yang bisa kamu miliki. Motif leopard untuk sophisticated style atau floral agar penampilan lebih feminin. Style semacam ini dapat memberi kesan berani dan seksi tanpa harus memakai baju yang terbuka. So, tunggu apalagi Ladies!
4.	Print Motif
source: https://www.newlook.com/
baca juga

5. Tambahkan Aksesoris

Kesan manis dapat diperoleh dengan cara memberi tambahan aksesoris pada outfit yang sedang kita pakai. Aksesoris tersebut dapat berupa jewelry, manik-manik, mutiara, atau yang lainnya. Cocok banget bagi kamu yang doyan feminin style. 
5.	Tambahkan Aksesoris
source: https://www.fashionjackson.com/

6. Outer Kemeja Juga Oke!

Khusus wanita bertubuh mungil nih, bisa banget duplikat outfit ala Ruth Kearney yang doyan memakai hot pants jeans dan kaos yang dilayering kemeja. Ditambah sneakers yang memberi kesan sporty, lincah, tapi tetap cute dan super stylish. Sukses mencuri perhatian deh!

6. Outer Kemeja Juga Oke Loh !

Khusus wanita bertubuh mungil nih, bisa banget duplikat outfit ala Ruth Kearney yang doyan memakai hot pants jeans dan kaos yang dilayering kemeja. Ditambah sneaker yang memberi kesan sporty, lincah, tapi tetap cute dan super stylish.
6.	Outer Kemeja Juga Oke Loh !
source: https://www.instagram.com/ruthkearney

7. Atasan Crop Top Tank Top

Para fashionista pasti setuju banget kalau kombinasi boyfriend jeans dan atasan crop top tank top ala Bunga Citra Lestari ini memberi kesan seksi dan kece abis. Sedangkan, topi dan kaca mata riben membuat penampilan terlihat sporty tapi santai.
7.	Atasan Crop Top Tank Top
source: https://www.instagram.com/bclsinclair

8. Kaos Rajut Model Off Shoulder

Memakai jeans dan kaos oblong setiap hari pasti sangat membosankan. Kamu dapat mengakalinya dengan cara memakai kaos model off shoulder. Sehingga terkesan lebih girly dan super cute ala artis Korea Selatan.
 
8.	Kaos Rajut Model Off Shoulder
source: https://www.instagram.com/jeans_style_5gorsk

Nah, ladies, ada banyak cara memadukan Jeans dan Kaos agar terlihat lebih menarik anti bosan setiap harinya !