Masalah kulit yang selama ini bisa dibilang paling mengganggu buat wajah saya adalah kulit yang kusam dan bintik-bintik hitam yang muncul karena saya terlambat sadar betapa pentingnya memakai sunscreen di siang hari.
 
Kebetulan beberapa waktu lalu saya mendapatkan produk Facial Treatment Essence dan GenOptics Aura Essence dari SK-II untuk mencerahkan wajah. Setelah mencobanya selama beberapa hari, saya mau memberikan review mengenai Genoptics Aura Essence ini (yang tentunya berbeda dengan GenOptics Spot Essence), dan juga cara menggunakan dan harga.
 
Saat pertama kali mengaplikasikan GenOptics Aura Essence dari SK-II, terasa sekali kalau produk ini sangat ringan di wajah. Terbukti saat diratakan, tidak perlu waktu lama hingga produk ini menyerap sempurna ke dalam kulit. Sensasi yang terasa setelah produk selesai dipakai juga tidak greasy. Aman banget untuk dipakai di pagi hari sebelum memakai makeup atau pun malam hari sebelum tidur.

SK-II GenOptics Aura Essence review Indonesia

 Kandungan 
Sudah jadi rahasia umum kalau produk-produk SK-II mengandung PITERATM yang membuat kulit lebih halus dan mampu mencegah penuaan dini pada kulit wajah. Tapi selain kandungan PITERATM, terdapat beragam kandungan lain seperti De-Melano P3C, Inositol dan Ekstrak Prunus.
 
De-Melano P3C merupakan bahan pencerah dalam SK-II yang bekerja untuk membantu menyamarkan bintik-bintik dan membantu kulit terlihat cerah. Sementara itu, kandungan Inositol dapat membantu mencerahkan wajah. Produk ini juga mengandung ekstrak prunus atau ekstrak buah prem yang mengandung antioksidan, vitamin dan mineral yang dapat bermanfaat untuk kulit.
 
 Cara Penggunaan
Saya menggunakan serum ini dua kali sehari. Pertama adalah di pagi hari sebelum menggunakan makeup dan di malam hari sebelum tidur. Botolnya dirancang khusus dengan dropper yang dapat terisi secara otomatis yang akan memberikan dosis yang pas untuk setiap pemakaian, setelah itu produk dioleskan ke seluruh wajah.

Cara menggunakan SK-II GenOptics Aura Essence
baca juga

 Review  
Sudah satu minggu saya menggunakan GenOptics Aura Essence. Hasilnya, kulit beneran jadi lebih kenyal dan wajah tampak lebih bercahaya. Setiap bercermin di pagi hari, kelihatan banget kulit jadi lebih sehat dan bercahaya. Sun spot dan noda bekas jerawat memang belum bisa hilang dengan sempurna. Tapi hal ini wajar sih, karena sun spot dan bekas jerawat kan muncul dari bagian kulit yang sangat dalam. Jadi memang perlu waktu untuk menunggu produk ini memperlihatkan hasil mencerahkan wajah.
 
Cuma kalau dalam pemakaian satu minggu saja kulit saya sudah menunjukkan performa yang lebih baik, saya yakin sih dengan waktu yang agak lebih lama noda-noda di wajah bisa tersamarkan dan berefek mencerahkan wajah.

SK-II GenOptics Aura Essence dapat dibeli di mana dan Harga

 Harga 
Nah, kalau kamu mau mendapatkannya, produk ini bisa kamu dapatkan di berbagai store SK-II. GenOptics Aura Essence punya tiga ukuran yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Ukuran 30 ml dijual dengan harga Rp 1,509,000, ukuran 50 ml dijual dengan harga Rp 2,349,000  dan ukuran 75 ml dijual dengan harga Rp 3,059,000.
 
Sebelum mencoba produk ini, kamu juga bisa melakukan skin check terlebih dahulu dengan menggunakan SK-II Magic Ring yang ada di store-nya. Dengan melakukan skin check, kamu bisa melihat secara langsung bagaimana perubahan pada kulitmu.
 
Well, itu tadi review yang bisa saya berikan setelah mencoba GenOptics Aura Essence dari SK-II selama seminggu. Apakah saya akan melanjutkan pemakaian produk ini? Mengingat efek positifnya ke kulit saya untuk mencerahkan wajah, jawabannya sudah pasti iya. Buat kamu yang punya masalah kulit kusam dan noda pada wajah, wajib banget buat cobain produk ini!
 
 
*Artikel ini disponsori oleh SK-II. Review adalah berdasarkan opini pribadi.