Katy Perry Muncul di Video Klip Taylor Swift

Tanda "perdamaian" dua penyanyi ini dimulai dari kesediaan Katy Perry menjadi salah satu bintang video klip terbaru Taylor Swift berjudul You Need To Calm Down. Selain Katy, ada beberapa artis ternama ikut turut serta di video tersebut.

Katy beralasan, keikutsertaannya dalam video klip tersebut karena ia dan Taylor memiliki interest yang sama dalam memperjuangkan hak-hak kaum LGBT, begitupun dengan artis lain yang terlibat. Ketika Taylor mengajukan tawaran ini pada Katy, pelantun lagu Roar tersebut menyetujuinya dan mengungkapkan bahwa hal ini menjadi simbol dari redemption and forgiveness.

Katy Perry Muncul di Video Klip Taylor Swift
source: https://www.etonline.com/

Katy Perry Jadi Inspirasi Kostum Video Klip

Bagi yang sudah melihat video klip nya, kostum yang dikenakan Katy dan Taylor beda dari yang lain. Taylor mengungkapkan ide mengenakan kostum hamburger dan french fries terinspirasi dari kostum Katy Perry di Met Gala 2019.

Katy Perry Jadi Inspirasi Kostum Video Klip
source: https://www.instagram.com/katyperry/

Menurut Taylor, kostum Katy Perry saat Met Gala sungguh unik dan lucu. Di video klip, Katy mengenakan kostum hamburger dan Taylor dengan kostum french fries. Pemilihan kostum junk food ini sebagai simbol kebersamaan. Sejalan dengan konsep video klip Taylor yang penuh dengan warna, keceriaan, dan kebersamaan. 

baca juga

Keakraban Katy dan Taylor Dipuji Netizen

Bagi kamu yang belum tahu, perselisihan antara kedua penyanyi internasional ini telah berlangsung selama bertahun-tahun. Cinta segitiga kerap dihubungkan. Taylor sempat berpacaran dengan penyanyi John Mayer sebelum solois pria tersebut jatuh ke pelukan Katy Perry di 2012 dan putus tiga tahun kemudian. Hubungan mereka bertambah panas karena Taylor dituduh mengambil tiga dancer Katy dan Taylor menuduh wanita 34 tahun ini menyuruh sejumlah orang mensabotase salah satu konser turnya.

Keakraban Katy dan Taylor Dipuji Netizen
source: https://edition.cnn.com/
Saling sindir pun akhirnya sering dilontarkan kedua pihak. "Perang sindiran" di media sosial sering mereka tampilkan. Lainnya, perselisihan ini menjadi inspirasi karya keduanya. Taylor mengeluarkan Bad Blood dan Shake It Off yang secara tersirat, menurut publik, ditujukan pada Katy. Tak mau kalah, Katy pun merilis lagu Swish Swish sebagai "balasan" untuk penyanyi berambut pirang tersebut.
youtube:undefined
source: https://www.youtube.com/watch?v=Dkk9gvTmCXY
Taylor Swift - You Need To Calm Down

Keputusan Katy untuk ambil bagian di video klip Taylor disambut positif para netizen. Banyak yang berbahagia dengan kabar dua frenemy ini berbaikan. Taylor pun mengungkapkan bahwa perdamaiannya dengan Katy membuatnya merasa lebih ringan dan banyak bertumbuh dengan masalah yang dihadapi.

Sebelum video klip Taylor rilis, keduanya sudah sering saling memberi dukungan. Katy memberikan sebuah surat dan olive branch untuk Taylor di sela tur Reputation Stadium Tour.  Di beberapa kesempatan keduanya sering bertemu dan tidak canggung layaknya orang asing. Semoga hubungan yang sudah baik ini tetap berlanjut dan para artis yang memiliki konflik dengan sahabat terdekatnya dapat dewasa menghadapi masalahnya serta saling memaafkan!