Selama 38 tahun, SK-II telah menyentuh kehidupan jutaan wanita di seluruh dunia melalui transformasi kulit dan kehidupan. SK-II Facial Treatment Essence salah satu produknya.

Hal ini diiringi dengan konsistensi SK-II Facial Treatment Essence yang secara esensial tidak mengalami perubahan. Mengandung 90% PITERA, SK-II Facial Treatment Essence sendiri menjadi produk yang paling banyak menerima penghargaan. Sejak 2003-2017, sudah lebih dari 300 penghargaan kecantikan yang diterima. 

Rasakan Keajaiban PITERA dalam SK-II Facial Treatment Essence Edisi Terbatas

Untuk itu, SK-II Facial Treatment Essence Limited Edition yang terbaru menampilkan representasi artistik dari kadungan unggulan PITERA, melalui motif graffiti melimpah yang terasa begitu hidup dan penuh warna dengan bunga-bunga konfeti yang bertaburan. 

Desainya menampilkan kekuatan PIERA yang luar biasa, sehingga hampir tidak bisa ditampung dalam sebuah botol.

Rasakan Keajaiban PITERA dalam SK-II Facial Treatment Essence Edisi Terbatas

SK-II Facial Treatment Essence memiliki lebih dari 50 nutrisi mikro, bahan khas dari PITERA yang membantu kondisi kulit untuk memelihara fungsi alaminya, meningkatkan hidrasi dan menjaga kulit agar tetap halus, berseri, lembap dan sebening kristal dengan penggunaan secara teratur.

baca juga
Rasakan Keajaiban PITERA dalam SK-II Facial Treatment Essence Edisi Terbatas
source: https://www.instagram.com/skii/

SK-II dengan PITERA telah menjadi rahasia khusus yang dibagikan oleh selebriti di seluruh dunia, seperti Chloe Grace Moretz, Behati Prinsloo Levine, Tangwei, Ni Ni, Chun Xia, Haruka Ayase dan Kasumi Arimura. 

Untuk harganya, SK-II Facial Treatment Essence Limited Edition tersedia di konter Indonesia dari 1 Mei 2019, dengan harga Rp 2.375.000.