Kemasan, Tekstur, dan Warna Emina Creamatte Metallic Edition

Lip cream Emina seri metallic dikemas tidak berbeda dengan seri matte yang hadir sebelumnya. Kemasannya berbentuk tabung kecil berukuran kurang lebih 10 cm dengan tutup warna hitam dan tempat kemasan yang serupa dengan warna produk. Sangat ringan dan compact untuk dibawa pergi.

Tekstur produk tidak jauh berbeda dengan matte lip cream lama. Sedikit cair tapi cepat set di bibir. Hasilnya matte dengan tampilan metallic dan glowing layaknya memakai lip gloss namun tetap natural. Lip cream tidak lengket di bibir, ringan, mudah untuk dibaurkan, dan transferproof. Bagi pemilik bibir kering akan sangat terbantu karena lip cream ini tidak membuat bibir makin kering.

Warna yang dikeluarkan saat ini ada 3 shades, yaitu Berry Stardust, Sunset Sparks, dan Unicorn Glow.   

Kemasan, Tekstur, dan Warna Emina Creamatte Metallic Edition
source: https://www.instagram.com/eminaplaygrounds/

Berry Stardust​​​​​​​


Shade satu ini memiliki hint berwarna keunguan dan cenderung magenta. Warnanya cukup bold dan cocok untuk dipakai jika ada acara formal di malam hari untuk kesan glam dan "menonjol". Bagi yang enggak suka tampilan bold, harus hati-hati dalam mengatur intensitas warnanya. Dengan warna ini, kamu akan mendapatkan kesan sedikit boldfierce, dan enerjik.
baca juga

Sunset Sparks

Warna kedua seri metallic ini hadir dalam warna coral pink. Warna ini juga cocok digunakan sehari-hari dengan hint pink dan coral yang cenderung menjadi favorit banyak orang. Warnanya pun bisa digunakan sebagai blush on dengan warna coral yang memberi kesan muka memerah karena paparan sinar matahari. So cute!
 

Sunset Sparks
source: https://makeupindo.co

Unicorn Glow

Siapa yang jadi pengen main dengan boneka unicorn? Hehehe. Unicorn Glow hadir dalam shade coklat nude dan sedikit hint warna pink. Ketika dioleskan di bibir, warna lip cream cenderung menjadi pink yang membuat wajah terlihat segar dan natural dari dalam. Karena memiliki hint warna pink dan sparkling glitterlip cream ini bisa dijadikan sebagai blush on ataupun eyeshadow.

 

youtube:eNjK8jV6qT0
source: https://www.youtube.com/watch?v=eNjK8jV6qT0
Pemilik Kulit Sawo Matang? Ini Dia 4 Warna Lipstick yang Cocok Untukmu!