Packaging


Packaging
source: https://picatos.com/tag/vivawaterdrop
Segi packaging-nya, produk sleeping mask Viva ini memang sedikit memberi kejutan. Jika dibandingkan dengan produk Viva pada umumnya, sleeping mask ini bisa dibilang lebih menarik dengan perpaduan pink colour dan black. Tentu menjadi warna yang lumayan eye catching.

Sementara dari segi bentuk, memang masih sama dengan produk skincare kebanyakan yaitu bentuk tube yang flip top. Tutupnya juga lumayan kuat, sehingga tidak khawatir. Tambahan aksen bunga-bunga yang membayang di kemasannya menjadikan produk ini menarik perhatian para Ladies. Kesan menggemaskan dan sangat girly begitu terpancar jelas. Ukurannya tidak terlalu kecil dan juga tidak terlalu besar sehingga cocok untuk dibawa bepergian.

Klaim


Klaim
source: http://www.pretty-moody.com/2018/11/review-viva-cosmetics-waterdrop.html
Seperti yang tertera pada kemasannya, sleeping mask ini mempunya beberapa kandungan yaitu:
  • Collagen dalam bentuk hydrolized collagen yang berfungsi menghindari timbulnya tanda-tanda penuaan dini seperi keriput seperti garis-garis halus
  • Aloe vera gel yang berfungsi untuk menyejukkan, melembabkan dan memberikan sensasi menyegarkan saat dipakai.
  • Spirulina extract  yang kaya akan protein dan mineral. 
  • Licorice extract sebagai bahan pencerah alami
Perlu diketahui juga bahwa Viva sleeping mask ini tidak mengandung alkohol. Rasa segar dan dingin yang digunakan berasal dari aloe vera. Namun, produk ini masih mengandung paraben.
baca juga

Tekstur, Aroma dan Performa


Tekstur, Aroma dan Performa
source: http://www.pretty-moody.com/2018/11/review-viva-cosmetics-waterdrop.html
Secara tekstur, Viva sleeping mask ini seperti gel yang bercampur dengan cream.  Produk ini juga cukup encer namun tidak cair. Warna cream-nya putih dan agak bening. Aromanya yang dihasilkan produk ini  menyerupai aroma floral semacam aroma body lotion.

Ketika digunakan sensasinya seperti memakai krim malam, akan tetapi lebih basah. Basahnya seperti  selesai memakai aloe vera gel. Dari segi performa, sleeping mask dari Viva ini memang cukup melembabkan sesuai dengan tagline-nya yakni moisture lock yang mempu mengunci kelembapan.

Cara Pakai


Cara Pakai
source: https://id.carousell.com/p/dapat-2-viva-waterdrop-sleeping-mask-220671227/
Untuk cara pakainya sendiri, sleeping mask ini sama dengan sleeping mask pada umumnya. Ladies tinggal oleskan pada area wajah dan leher yang sudah bersih kemudian ditepuk-tepuk agar cepat meresak hingga butir airnya muncul. Tidak perlu dibilas, langsung dibawa tidur. Keesokan harinya setelah bangun barulah dibilas. Gimana, tertarik mencobanya? Tunggu apalagi, karena sleeping mask satu ini dijual sangat terjangkau sekitar Rp23 ribuan!