Celana Pendek Denim

Celana pendek berbahan denim menjadi salah satu model klasik favorit wanita. Model ini cocok dengan berbagai atasan yang bisa kamu padu padankan sesuka hati, contohnya t-shirt putih seperti inspirasi di bawah ini. Gaya ini cocok untuk kamu berlibur ke pantai. Tambahkan juga belt untuk memberi ilusi di tubuh kamu. Agar lebih manis, kenakan sunglasses dan headband ya!

Celana Pendek Denim
source: https://id.pinterest.com/

Biker Short

Biker short belakangan ini menjadi model celana pendek yang hits, namun masih banyak wanita yang ragu bagaimana menggunakannya. Seperti celana pendek lainnya, Biker Short sangat cocok digunakan dengan kaos oversize atau pakaian kasual lainnya. Setelah itu lengkapi dengan sneakers. Jangan ragu Ladies, celana ini akan lebih nyaman dikenakan saat liburan!

Biker Short
source: https://id.pinterest.com/
baca juga

Celana Pendek Bermuda

Celana pendek bermuda kembali meramaikan tren celana pendek 2019 ini. Model celana pendek di atas lutut ini akan sangat keren dikombinasikan dengan sepatu bertali atau kaus kaki yang unik. Mau lebi classy? Padukan dengan blazer dan heels, Voila! Gaya kamu otomatis menjadi pusat perhatian sekitar. Sudah siap?

Celana Pendek Bermuda
source: https://id.pinterest.com/

Short Suits

Menggunakan model celana ini dapat meninggalkan kesan profesional. Coba juga mix and match short suits dengan pakaian formal, seperti blazer dan heels. Gaya kamu akan lebih stunning tanpa terlihat berlebihan. 
 

Short Suits
source: https://id.pinterest.com/pin/420805158928542273/
baca juga

Plated Shorts

Celana yang dilengkapi dengan selempang di pinggang atau loop sabuk ini kembali menjadi tren celana pendek di summer 2019. Celana ini menjadi tren wanita era 90-an. Sangat kece dipakai kamu yang ingin tampil vintage! Tipsnya, gunakan sleeves top, sunglasses, dan topi pantai.

Plated Shorts
source: https://www.instagram.com/troprouge/