Bioderma Sensibio Micellar Water for Sensitive Skin

Bioderma Sensibio Micellar Water for Sensitive Skin
source: https://dy6g3i6a1660s.cloudfront.net/Xp7W_vbNKBaZg0eh9-Z0EgR-BH4/zb_p.jpg
Sebelum kita memulai rangkaian skincare untuk wajah yang berjerawat, tentu kamu harus memperhatikan kebersihan kulit wajahmu. Kulit yang berjerawat datang dari produksi sebum yang berlebih dan bercampur dengan bakteri. Menurut Ratu sendiri, Bioderma Sensibio H20 adalah micellair water paling recommended di antara seluruh pembersih muka. 

Produk ini diformulasikan khusus menggunakan Highly Purified Water yaitu air termurni dan teramandengan melalui 9 tahap pemurnian, sehingga dapat mengurangi peradangan. Tak hanya itu, Bioderma Sensibio H20 memiliki kandungan Dermo-Patented yang berfungsi memperkuat pertahanan kulit dan mengurangi sensitivitas kulit, maka produk ini cocok untuk digunakan oleh semua tipe kulit bahkan untuk kulit sensitif sekalipun.

 

Elshe Acne Cleansing Wash

Elshe Acne Cleansing Wash
source: https://s2.bukalapak.com/img/7120170992/w-1000/ElsheSkin_Acne_Cleansing_Wash___Sabun_Cuci_Muka_Jerawat___El.png

Salah satu kunci untuk mendapatkan kulit yang bebas jerawat adalah dengan rutin membersihkan wajah dari sisa makeup atau kotoran. Setelah mengangkat makeup dengan menggunakan micellair water, cleansing oil, atau cleansing oil, kamu bisa langsung membersihkan dengan Elshe Acne Cleansing Wash.

Cleansing wash ini memiliki kandungan bebas alkohol, silicon, dan juga paraben. Satu hal yang bikin pembersih wajah Elshe sangat istimewa adalah kandungan salicylic acid dan sulfur yang memang khusus untuk perawatan kulit berjerawat. Selain itu Elshe Acne Cleansing Wash juga mengandung Chamomile Recutita Folower Exact yang menjaga kelembapan kulitmu sehingga kamu enggak akan lagi tuh merasakan kulit ketarik setelah mencuci wajah.

 

baca juga

NACIFIC Real Floral Toner

NACIFIC Real Floral Toner
source: https://wako.com.my/1327-large_default/natural-pacific-real-floral-toner-180ml-rose.jpg
Setelah membersihkan kulit wajahmu dengan Elshe, Ratu menyarankan untuk menggunakan toner yang berasal dari merek NACIFIC. Produk ini sendiri diklaim mengandung 91% Calendula Water dan kandungan natural lainnya. Bunga Calendula adalah tanaman yang memiliki manfaat untuk menenangkan kulit serta memperbaiki tekstur kulit serta anti-bakteri. Jadi tentunya Natural Pacific Real Floral Toner Calendula / NACIFIC Real Floral Toner Calendula ini cocok dan aman untuk kamu yang memiliki jenis kulit berjerawat, kombinasi dan juga kulit yang sensitif.

 

Missha Time Revolution First Treatment Essence Intensive Moist

Missha Time Revolution First Treatment Essence Intensive Moist
source: https://s3-ap-southeast-1.amazonaws.com/img-sociolla/img/p/1/9/5/2/1/19521-large_default.jpg
Setelah menggunakan Toner lanjutkan rangkaian skincare-mu dengan Missha Time Revolution First Treatment Essence Intensive Moist. Ada banyak kandungan yang sangat bermanfaat untuk kulit berjerawatmu, seperti 80% Konsentrat Ragi Fermentasi, yang menyerap ke dalam kulit secara instan untuk memberi energi pada kulit.

Hal yang bikin produk ini juara adalah kandungan Niacinamide yang ampuh banget untuk meredakan jerawat yang sedang meradang. Vitamin B3 yang mampu meningkatkan elastisitas kulit, serta menghidupkan kembali warna kulit.  Enggak sampai disitu saja, essence ini juga memiliki kandungan DN-Aid, terbuat dari Cassia-Alata Extract, memberikan vitalitas pada penuaan kulit, melindungi DNA dari penuaan yang disebabkan oleh sinar UV, dan mempromosikan pemulihan DNA yang rusak.
baca juga

Niacinamide 10% + Zinc 1%

Niacinamide 10% + Zinc 1%
source: https://s4.thcdn.com/productimg/960/960/11363398-6144508711092848.jpg
Rampung dengan essence, kamu bisa menggunakan produk yang belakangan sedang naik daun, yaitu The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%. Produk dari The Ordinary satu ini digadang-gadang sebagai salah satu rangkaian skincare paling ampuh dan terbaik di antara serum lainnya. 

Niacinamide merupakan jenis vitamin B3 memberikan beragam manfaat untuk kulit wajah. Tidak heran jika hingga saat ini sudah ada banyak produk skin care yang menggunakan niacinamide sebagai salah satu bahannya. Niacinamide dalam sebuah produk skincare dapat membantu melembapkan kulit, mengontrol produksi minyak, menyamarkan bekas jerawat dan menyamarkan kerutan serta garis halus pada wajah. Selain Niacinamide, serum ini juga mengandung juga terdapat kandungan Zinc yang bermanfaat sebagai antioksidan dan anti inflamasi untuk mencegah timbulnya jerawat.