Sebanyak 35 tamu undangan yang terdiri dari Key Influener dan media hadir dalam acara ini. Selain tersedia special display untuk koleksi terbaru Olivia Burton yaitu Artisal Dial, ada pula koleksi khusus Ramadan yang dihadirkan bersamaan dengan scarf berbahan sutera. 

Pada acara ini tamu undangan mengikuti workshop untuk membuat "Pressed Flowers in Frame yang terinspirasi dari koleksi Artisan Dial. Acara ini dibawakan oleh Pretty Preserves yang mengajarkan tamu undangan untuk membuat kreasi bingkai untuk menghias rumah.

Koleksi terbaru Pre AW19 terinspirasi dari barang-barang vintage dan catwalk trends. Serangkaian produk baru ini menggunakan motif leopard, desain bunga yang lembut dan detail yang rumit. Selain itu, koleksi perhiasan terbaru dari Olivia Burtn ini juga dilengkapi Kristal Swarovski yang terinspirasi dari pancaran bintang yang berkilauan.

Kolek si lengkap dari Olivia Bur ton Pre AW19 ter sedia di: Olivia Burton Plaza Indonesia, Central Dept. Stores Grand Indonesia, The Watch Co. Grand Indonesia, The Watch Co. Pondok Indah Mall, The Watch Co. Senayan City, dan www.thewatch.co.