Warna Cat Rambut Miranda

Miranda merupakan pewarna rambut yang memiliki harga yang terjangkau namun memiliki kualitas yang bagus. Selain harganya yang terjangkau kelebihan dari produk Miranda ini ialah mudah untuk digunakan. Cat rambut Miranda memiliki 14 varian warna dan cat rambut Miranda menyediakan kondisioner yang befungsi untuk melembutkan rambut yang telah diwarnai. Selain itu, kondisioner juga dapat mencegah rambut menjadi pecah dan bercabang.

Warna Cat Rambut Miranda

Warna Cat Rambut Miranda Golden Brown

Bagi kamu yang ingin mewarnai rambut menjadi coklat Miranda golden brown bisa menjadi pilihan kamu. Warna cat rambut Miranda golden brown ini memiliki warna coklat yang cukup terang setelah diaplikasikan meskipun kamu tidak menggunakan bleaching terlebih dahulu. Warna ini sangat cocok buat kamu yang ingin mewarnai rambut namun tetap dengan warna-warna yang masih natural.

Warna Cat Rambut Miranda Golden Brown
baca juga

Warna Cat Rambut Miranda Coklat

Nah bagi kamu yang ingin mewarnai rambut namun tetap terlihat gelap dan kalem. Kamu bisa mencoba cat rambut Miranda yang berwarna coklat. Karena warna yang dihasilkannya dua tingkat lebih gelap dari golden brown. Sehingga sangat cocok bagi kamu yang baru pertama kali mewarnai rambut namun tidak mau terlihat mencolok.

Warna Cat Rambut Miranda Coklat

Warna Cat Rambut Miranda Bleaching

Miranda bleaching merupakan warna yang paling terang dari warna sebelumnya. Dan memiliki warna putih yang sedikit ada hint warna kuningnya. Selain berfungsi mewarnai rambut kamu menjadi putih bleaching juga berfungsi untuk membuat cat rambut selanjutnya lebih menempel secara sempurna. Apabila kamu ingin mewarnai rambut dengan warna-warna yang terang seperti merah, biru, pink dan lainnya wajib menggunakan bleaching terlebih dahulu

Warna Cat Rambut Miranda Bleaching
Cat rambut Miranda terdiri dari Conditioner, Colorant Cream, Developer Cream, Sarung tangan plastik dan leaflet keterangan produk. Cara mengaplikasikannya sangat mudah sekali campurkan colorant cream dan developer cream dengan takaran 1:1. Lalu aplikasikan pada rambut tunggu sampai 30 menit dan bilas menggunakan conditioner agar rambut lembut dan juga wangi. Dijamin penampilan kamu akan terlihat lebih fresh, Ladies !