Busana pernikahan kedua pasangan berbahagia ini merupakan rancangan rumah mode Giordio Armani. Untuk pernikahannya Katherine menggunakan dua gaun cantik rancangan dari desainer terkenal Italia ini. Untuk pemberkatan Katherine menggunakan white Armani Privé bustier column gown yang membuatnya tampak seperti ratu dari negeri dongeng, dan untuk night party wanita cantik ini menggunakan ivory Armani Privé silk satin number yang sangat elegant. 
Dinikahi Chris Pratt, Gaun Pengantin Katherine Schwarzenegger Mencuri Perhatian
source: https://www.instagram.com/katherineschwarzenegger/

White Armani Privé Bustier Column Gown



 

White Armani Privé Bustier Column Gown
source: https://www.instagram.com/justjared/

Saat pemberkatan Katherine Schwarzenegger begitu cantik dengan balutan white Armani Privé bustier column gown dengan rok panjang. Rok gaun ini memiliki aksen ekor untuk bagian belakang yang panjang seperti kereta renda yang menutupi jalan. Gaun ini secara pribadi di rancang untuk pernikahan penulis cantik ini. Gimana mengangumkan ya penampilan Katherine dengan gaun Armani ini? 

baca juga

Veil renda yang cantik dipadukan dengan veil tulle yang sebelumnya digunakan oleh ibunya Katherine, Maria Shriver untuk melengkapi penampilan Katherine yang romatic classic look. Katherine juga menggunakan anting neneknya dan heels berwarna putih yang membuat penampilannya mencuri perhatian para tamu. 

White Armani Privé Bustier Column Gown
source: https://www.etonline.com

Ivory Armani Privé Silk Satin Number

Untuk acara resepsi Katherine mengganti busannaya dengan gaun elegant dari Giorgio Armani. Dalam press release, sang perancang mengatakan gaun yang dirancangnya untuk Katherine bertema elegant dan sophisticated. Hal ini terinspirasi dari kepribadian kedua pasangan yang memukau. 

Ivory Armani Privé Silk Satin Number
source: https://www.etonline.com
baca juga

Gaun silk satin dengan potongan draped sleeves yang menghiasi bahu digunakan Katherine saat resepsi. Untuk bagian belakang gaun cantik ini masih dihiasi aksen dari draped sleeves yang menutup punggung Katherine. Untuk melengkapi penampilannya yang elegant Istri Chris Pratt ini menggunakan jepit rambut untuk mengiasi rambutnya yang dibiarkan terurai. Untuk alas kaki Katherine memiliki menggunakan heels satin yang pelengkapi penampilan memukaunnya.