1. Kamong Milik Kai EXO

Kai EXO membuka kafe dengan nama Kamong yang merupakan kependekan dari Kai dan Monggu, anjing peliharaannya. Pengunjung kafe ini akan langsung disambut dengan ruangan yang elegan dan melihat tanda tangan sang superstar di meja depan. Kafe yang terletak di Seocho-dong, Seocho-gu, Seoul ini menawarkan menu seperti roti, donat, kopi, hingga waffle.
 

1. Kamong Milik Kai EXO

2. Viva Polo Milik Chanyeol EXO

Masih dari boyband EXO, Kafe yang satu ini milik dari salah satu anggota lainnya yaitu Chanyeol. Desain ruangan dipenuhi dengan surat, potongan artikel, poster, dan lain-lain yang berhubungan dengan sang bintang. Kafe ini menawarkan menu mulai dari pizza, pasta, dan risotto. Kafe ini berlokasi di Yangjae-dero, Myeongil-dong, Gangdong-du.

2. Viva Polo Milik Chanyeol EXO
baca juga

3. AND Here Milik Seungri Big Bang

AND Here adalah kafe milik Seungri member Big Bang yang berlokasi di Dongsung-dong. Penggemar Big Bang bisa melihat langsung tanda tangan Seungri yang terpampang di cangkir dan juga membeli barang-barang resmi mereka. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 - 23.00 dengan pilihan menu pizza, waffle, kopi, teh, dan lain-lain.

3. AND Here Milik Seungri Big Bang

4. Dudart Milik Jay Park

Berlokasi di kawasan Apgujeong’s Rodeo Street, kafe trendi yang satu ini rasanya menjadi bentuk dari tribut untuk perusahaan agensi milik Jay, AOMG. Di sini pengunjung selain bisa menikmati minuman kopi dan juga aneka makanan panggang, mereka juga bisa membeli sederet barang koleksi edisi terbatas yang diproduksi oleh AOMG.

4. Dudart Milik Jay Park
baca juga

5. Kafe Soo Milik Bae Suzy

Cafe Soo merupakan kafe keluarga Bae Suzy yang terletak di provinsi Gwangju. Dekorasi yang mendominasi di kafe yang bernuansa cozy ini penuh dengan foto dan pernak-pernik khas Suzy. kafe yang didesain dengan material kayu ini memberi kesan hangat. Menu favorit di kafe ini adalah bingsoo, minuman segar khas dan favorit orang Korea.
 

5. Kafe Soo Milik Bae Suzy

6. Little Tin Drums Milik Park Shin Hye

Fans berat Park Shin Hye wajib berkunjung ke Little Tin Drums yang terletak di Seoul Gangdong-gu, SeoNae-dong 548-3. Dinding restaurant dihiasi dengan poster dan gambar Shin Hye. Sesekali artis tersebut juga berkunjung kesana. Namun ada aturan yang membatasi untuk tidak meminta foto atau tanda tangan sang artis karena untuk menghormati privasi Shin Hye.

6. Little Tin Drums Milik Park Shin Hye